Breaking News:

Berita Aceh Besar

Pasien Positif Covid-19 di Aceh Besar Bertambah 8 Orang

Pasien Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar bertambah delapan orang yang tersebar di 6 Kecamatan.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Kadiskes Aceh Besar, Anita SKM 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kasus pasien terkonfirmasi virus corona (Covid-19) di Aceh Besar bertambah delapan orang yang tersebar di 6 Kecamatan dari 23 Kecamatan di Aceh Besar, Kamis (23/9/2021).

Sebelumnya pada Rabu (22/9/2021) pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar bertambah 16 orang dan meninggal dunia bertambah satu orang.

"Hari ini bertambah 8 kasus pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar," ujar Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar, Anita SKM MKes kepada Serambinews.com dalam rilisnya, Kamis (23/9/2021).

Disebutkan, 8 kasus pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 bertambah dari Kecamatan Lhoknga, Peukan Bada, Baitussalam, dan Kecamatan Kuta Baro masing - masing bertambah satu kasus. Sedangkan Kecamatan Darul Imarah dan Kecamatam Darussalam masing - masing dua orang.

Menurut Anita, saat ini jumlah pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar berjumlah 5.541 orang dan meninggal dunia 312  orang.

Kadinkes Aceh Besar, Anita SKM MKes, mengimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus corona di Aceh Besar.

Baca juga: Live Streaming Persib vs Borneo FC di Liga 1 Pukul 19.00 WIB, Maung Bandung Angkut 21 Amunisi

Baca juga: Nilai Ade Tertinggi di Poltek Aceh, Berikut Live Score BKN Aceh Sesi II 23 September di 8 Tilok

Selain itu juga, Kadinkes Aceh Besar mengimbau kepada masyarakat agar mensukseskan program vaksinasi massal di Aceh Besar sebagai daya tahan tubuh melawan virus corona.

"Kita berdoa agar Aceh Besar bisa berada pada zona hijau Covid-19," kata Anita.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved