Breaking News:

Berita Bireuen

Diamuk Massa Usai Tikam Warga Sedesanya Hingga Meninggal, Kaki Pria Ini Patah dan Harus Masuk RS

Pelaku berinisial Zul alias Dun (45), warga desa yang sama dengan korban, dihajar secara beramai-ramai oleh warga etelah membacok Zulfairinur (39).

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Saifullah
Foto dok Polres Bireuen
Seorang warga Desa Uteun Gathom, Peusangan Selatan, Bireuen bernama Zulfairinur (39), meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (25/09/2021), setelah terjadi perkelahian dengan seorang warga satu desa. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Pelaku penikaman dan pembacokan hingga menewaskan seorang warga Desa Uteun Gathom, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen bernama Zulfairinur (39), dilarikan ke rumah sakit usai diamuk massa.

Pelaku berinisial Zul alias Dun (45), warga desa yang sama dengan korban, dihajar secara beramai-ramai oleh warga setempat setelah membacok Zulfairinur di depan warung kopi, Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, AKP Fadilah Aditya, SIK kepada Serambinews.com mengatakan, kasus pembacokan yang terjadi di Desa Uteun Gathom saat ini dalam penanganan Polres Bireuen

Menyangkut kronologis kejadian, urainya, berdasarkan keterangan saksi, saat itu seorang saksi (warga) setempat mendengar ada keributan di depan salah satu warung kopi.

Mendengar suara perkelahian, saksi segera mendekat dan melerai perkelahian tersebut.

Saat itu, saksi melihat korban terjatuh, dan pelaku mengambil pisau di pinggangnya segera menusuk korban.

Baca juga: Duel Maut di Depan Warkop di Bireuen, Satu Orang Meninggal Dunia, Pelaku Diamuk Massa

Korban yang sudah mengeluarkan darah ditusuk lagi dan korban melarikan diri, namun tetap dikejar oleh pelaku.

Korban meninggal dunia karena mengalami luka bacok di bagian dada dan beberapa tempat lainnya.

Sedangkan pelaku melarikan diri, kemudian dicari warga dan berhasil ditangkap serta sempat diamuk warga sebelum diamankan tim Polres Bireuen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved