Breaking News:

Kosongkan Ruang Kerja

Informasi yang diterima Serambi, ada pengurus yang sudah mengosongkan ruang kerjanya di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, kawasan Lueng Bata

Editor: bakri
SERAMBINEWS.COM/ MASRIZAL
Peserta memasuki ruang pelaksanaan musda Partai Demokrat Aceh di Hotel Kriyad Muraya, Banda Aceh, Kamis (23/9/2021). 

Informasi yang diterima Serambi, ada pengurus yang sudah mengosongkan ruang kerjanya di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, kawasan Lueng Bata, Banda Aceh. Pengurus dimaksud adalah Iqbal Farabi yang selama ini menjabat sebagai sekretaris DPD.

Sumber Serambi menyebutkan, Iqbal sudah mengosongkan ruang kerjanya sejak Jumat (24/9/2021). Sejumlah dokumen dan kursi di dalam ruang kerja sekretaris sudah diangkut keluar. Sedangkan ruang kerja Nova Iriansyah masih terlihat seperti biasa.

Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Iqbal Farabi yang berhasil dikonfirmasi Serambi belakangan. "Iya, kan memang sudah demisioner," katanya.

Iqbal menyatakan bahwa semua pengurus DPD Partai Demokrat Aceh periode sebelumnya berakhir setelah laporan pertanggung jawaban (LPJ) mereka di terima oleh forum musda.

"Semua pengurus periode ini demisioner pasca-LPJ kami diterima dalam musda kemarin," ungkapnya melalui WhatsApp.

Tetapi saat ditanyakan lagi tentang ruang kerja Ketua DPD, Iqbal mengaku tidak tahu, apakah ruang kerja tersebut sudah dikosongkan atau belum.

Iqbal juga tak menampik perihal masih adanya kubu-kubuan di internal partai seusai pelaksanaan musda. Tetapi dia meyakini, kubu-kubuan itu akan berakhir setelah nanti Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menetapkan ketua.

"Saya lihat kedua belah pihak sudah saling menjaga, walaupun masih tercium sedikit aroma kubu-kubuan. Tapi saya yakin nanti setelah ditetapkan ketua, kawan-kawan bisa saling menerima dan bersatu lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, kepada seluruh kader, Iqbal mengingatkan kembali pesan yang disampaikan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Nova Iriansyah yang meminta agar tetap jaga kekompakkan.   

"Disaat pembukaan musda, dalam pidato sambutan Ketum dan Ketua DPD, keduanya berpesan jangan ada kubu-kubuan. Jadi musda ini tujuannya adalah ajang konsolidasi partai, jangan malah jadi sebaliknya," ujar Iqbal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved