Breaking News:

Mutasi di Polres Aceh Utara, AKP Firdaus Jadi Kabag Ops, Iptu Noca Kasat Reskrim

Polres Aceh Utara menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kasat Reskrim di Aula Tri Brata Mapolres setempat

Editor: bakri
DOK POLRES ACEH UTARA
Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal SIK MM memimpin upacara sertijab dua pejabat utama di Mapolres Aceh Utara, Jumat (24/9/2021). 

Polres Aceh Utara menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kasat Reskrim di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Jumat (24/9/2021). Upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP Riza Faisal SIK MM.

Kapolres mengatakan, dua posisi pejabat utama yang diganti dalam upacara sertijab tersebut yakni Kabag Ops dan Kasat Reskrim. "Mutasi ini bertujuan untuk untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan,” katanya.

Kabag Ops Polres Aceh Utara, AKP Awang Bayu Marantika kini menjabat sebagai Ka Siaga 1 Bagdal Ops Polda Aceh. Ia digantikan oleh AKP Firdaus Jufrida yang sebelumnya menjabat sebagai  Kaurlitpers Subbid Paminal Bidpropam Polda Aceh.

Sementara Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Fauzi kini menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Aceh. Sementara jabatannya digantikan Iptu Noca Tryanato yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil.

AKBP Riza Faisal menyampaikan ucapkan terima kasih kepada AKP Awang Bayu Marantika dan AKP Fauzi atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Aceh Utara. “Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses untuk karir ke depannya serta bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kualitas kerja ditempat yang baru,” katanya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, AKBP Riza Faisal berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab serta ikhlas.  “Sekecil apa pun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan, karenanya hindari penyimpangan sekecil apa pun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada.” tutupnya.(rel/jaf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved