Breaking News:

Berita Bireuen

Pelaku Pembacokan di Uteun Gathom Bireuen Masuk Rumah Sakit Setelah Diamuk Warga

Pelaku sempat melarikan diri, kemudian dicari warga dan berhasil ditangkap sempat diamuk warga sebelum diamankan tim Polres Bireuen.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Pelaku pembacokan berinisial Zul alis Dun, Sabtu (25/09/2021) sedang di IGD RSUD Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Seorang warga Uteun Gathom, Peusangan Selatan Bireuen bernama Zulfairinur (39) meninggal dunia setelah dibacok warga satu desa berinisial Zul alias Dun (45) warga desa yang sama terjadi sekitar pukul 06/00 WIB, Sabtu (25/09/2021) di depan salah satu warung desa.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya SIK kepada Serambinews.com, kasus pembacokan yang terjadi di Desa Uteun Gathom dalam penanganan Polres Bireuen

Menyangkut kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi, saat itu seorang saksi (warga) setempat mendengar ada keributan di depan salah satu warung.

Mendengar suara perkelahian, saksi segera mendekat dan melerai perkelahian tersebut. Saat itu korban terjatuh, pelaku mengambil pisau di pinggangnya segera menusuk korban, korban yang sudah mengeluarkan darah ditusuk lagi dan korban melarikan diri, namun tetap dikejar oleh pelaku.

Korban meninggal dunia karena mengalami luka bacok di bagian dada dan beberapa tempat lainnya.

Sedangkan pelaku melarikan diri, kemudian dicari warga dan berhasil ditangkap sempat diamuk warga sebelum diamankan tim Polres Bireuen.

Baca juga: Duel Maut di Depan Warkop di Bireuen, Satu Orang Meninggal Dunia, Pelaku Diamuk Massa

Menyangkut dugaan penyebab terjadinya perkelahian yang berujung maut, Kasat Reskrim mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, saat itu korban meminta celana milik korban yang diambil oleh pelaku beberapa hari sebelumnya, saat meminta celana dikembalikan terjadilah cekcok mulut dan pelaku menusuk korban dengan pisau yang sering berada di pinggangnya.

Hasil pemeriksaan medis, korban  mengalami luka tusukan  sebanyak empat kali yaitu pada bagian tubuh korban yang diduga mengenai organ jantung dan paru sehingga korban meninggal dunia.

“Korban tetap dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum guna pembuktian secara medis, kemudian dibawa pulang ke rumah duka,” ujar Kasat Reskrim.

Menyangkut pelaku kata Kasat Reskrim mengalami luka parah, kaki kanan patah setelah diamuk massa, pelaku dibawa ke IGD RSUD Bireuen untuk mendapatkan perawatan.(*)

Baca juga: 6 Hari Hilang di Gunung, Gibran Alami Kejadian Mistis, Bertemu 5 Sosok Berbusana Putih & Beri Makan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved