Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Pengurus DWP Aceh Tengah Dikukuhkan

OPD dan organisasi wanita di Aceh Tengah diharapkan mendukung dan bersinergi agar DWP memberi manfaat kepada kemaslahatan umat.

Penulis: Mahyadi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Sekda Pemkab Aceh Tengah, Subhandhy berfoto bersama anggota DWP Aceh Tengah setelah proses pengukuhan di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Sabtu (25/9/2021). 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Ny Safrida Yuliani Taqwallah mengukuhkan pengurus DWP Kabupaten Aceh Tengah masa bakti 2019-2024, di Gedung Olah Seni, Sabtu (25/9/2021).

Usai mengukuhkan, Safrida Yuliani Taqwallah menuturkan bahwa pengukuhan pengurus DWP dilakukan berdasarkan amanah dari Musyawarah Nasional ke-IV Tahun 2019.

"Tujuan pengukuhan DWP yaitu sebagai titik awal dimulainya kiprah kepengurusan supaya kita merasa memiliki organisasi ini dan punya peran yang lebih dominan," terangnya.

Untuk itu, lanjut Safrida Yuliani Taqwallah, ia mengajak para kepala OPD dan organisasi wanita di Aceh Tengah untuk mendukung dan bersinergi agar DWP memberi manfaat kepada kemaslahatan umat.

"Kami mohon dukungan segenap kepala OPD serta organisasi wanita, semoga pengurus DWP yang baru dikukuhkan senantiasa saling bekerja sama dan memberikan kebaikan untuk semuanya,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DWP Aceh Tengah, Ummu Hanik Subhandhy mengatakan,  pengurus dan anggota DWP Aceh Tengah untuk tidak melupakan kodrat  sebagai seorang ibu rumah tangga.

Baca juga: Pria di Aceh Utara Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri Jelang Subuh, Diduga Gangguan Jiwanya Kambuh

Baca juga: Polisi Kembali Amankan 2 Tersangka & BB 1 Sepmor, Hasil Pengembangan Kasus Curanmor di Bener Meriah

Baca juga: Amrul, Pemuda Yatim yang Berprestasi di Bidang Agama, Tahfiz Hingga Juara Drama Bahasa Arab

“Semua istri PNS, berstatus  sebagai anggota Dharma Wanita dan juga sebagai ibu rumah tangga yang bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang anak-anak. Di sini kami mengharapkan ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Aceh Tengah untuk tidak melupakan kodrat kita sebagai seorang ibu,” imbaunya.

Sekda Aceh Tengah, Subhandhy AP MSi mengaspresiasi langkah dan upaya yang dilakukan oleh DWP Aceh Tengah, terutama dalam mendorong berbagai kegiatan kemasyarakatan dan pemberdayaan perempuan yang telah dilaksanakan selama ini.

“Seperti diketahui DWP Aceh Tengah walaupun belum dikukuhkan, namun tetap aktif dalam berbagai kegiatan. Termasuk terlibat dalam kegiatan sosial di masa pandemi Covid-19,” sebut Subhandhy. 

Dia menambahkan, sebagai seorang istri PNS, anggota DWP berperan dan sangat menentukan maju mundurnya karir suami dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang diemban.

“Untuk itu, kami berharap pengurus yang baru dikukuhkan dan seluruh anggota DWP untuk senantiasa mendukung pekerjaan suami dan membantu suami sesuai kebutuhan,” pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved