Breaking News:

Berita Banda Aceh

Permasalahan Keluarga Berakhir Penikaman oleh Abang Terhadap Adik Sepupu, Pelaku Ditangkap di SPBU

IS dilaporkan melakukan penikaman terhadap Akbar Rizki (17) yang tak lain masih adik sepupunya yang tinggal di desa yang sama dalam Kecamatan Kutabaro

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan didampingi Kasubbag Humas, Iptu Hardi menghadirkan tersangka IS dan memperlihatkan barang bukti dari kasus penikaman, Sabtu (25/9/2021). 

IS dilaporkan melakukan penikaman terhadap Akbar Rizki (17) yang tak lain masih adik sepupunya yang tinggal di desa yang sama dalam Kecamatan Kutabaro

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Polisi menangkap IS (24) pemuda warga salah satu gampong di Kecamatan Kutabaro, Aceh Besar.

Pasalnya IS dilaporkan melakukan penikaman terhadap Akbar Rizki (17) yang tak lain masih adik sepupunya yang tinggal di desa yang sama dalam Kecamatan Kutabaro.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Ryan Citra Yudha SIK mengatakan, pelaku ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan penikaman terhadap adik sepupunya yang masih anak di bawah umur.

"Tersangka IS diringkus dalam tindak pidana penganiayaan terhadap adik sepupunya yang masih anak di bawah umur, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 Ayat 1 dan 2 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," kata AKP Ryan, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Korban Tusuk di Uteun Gathom Tinggalkan 3 Anak dan Seorang Istri, Ini Pengakuan Warga tentang Pelaku

Baca juga: Korban Apresiasi Polres Bener Meriah Ungkap Kasus Curanmor Terbesar, BB Sembilan Sepmor, Enam Mobil

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh ini menerangkan IS diringkus pada Rabu (22/9/2021), tepatnya saat berada di SPBU Lamnyong, Banda Aceh.

"Tersangka IS menikam adik sepupunya Akbar Riski menggunakan sebilah pisau yang sebelumnya sudah disimpan di bawah jok sepeda motornya," terang AKP Ryan.

Mantan Kasat Reskrim Aceh Tamiang itu menjelaskan peristiwa penikaman tersebut terjadi pada Selasa (31/8/2021) lalu.

Ia menerangkan untuk kronologis kejadiannya berawal saat pelaku IS bersama orang tuanya mendatangi rumah adik sepupunya itu.

Kedatangan IS dan orang tuanya ke rumah korban untuk menyelesaikan permasalahan keluarga yang terjadi di antara mereka.

Baca juga: 3 Hari Dirawat, Siswi di Lhokseumawe yang Tumbang Usai Divaksin Sudah Bisa Pulang, Ini Kata Dokter

Baca juga: Kasus Tabrakan Kapal di Laut, Nelayan Tunggu Realisasi Bantuan Perbaikan Kapal

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved