Breaking News:

Berita Aceh Besar

Babinsa Koramil Mesjid Raya Ingatkan Warga Disiplin Protkes

Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari untuk mencegah Covid-19.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Pribadi
Kopda M Toha saat menyambangi masyarakat di Desa Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, mengajak untuk disiplin Protkes Covid-19, Senin (27/9/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/Aceh Besar Kopda M Toha ingatkan warga mematuhi penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 selama beraktivitas sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Kopda M Toha saat menyambangi masyarakat di Desa Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Senin (27/9/2021).

Ia juga mengatakan, bahwa hal ini selalu disampaikan kepada masyarakat binaan dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang selama ini masih mewabah di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

“Kita tidak hentinya selalu mengingatkan masyarakat supaya masyarakat binaan aman dari penularan virus tersebut,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, tambahnya, dirinya juga mengingatkan masyarakat supaya terus memelihara kebersihan lingkungan mulai dari tempat tinggal masing-masing.

“Disamping itu, kita juga sampaikan kepada masyarakat agar selalu pelihara kebersihan lingkungan, sebagai wujud peduli lingkungan dan cinta kebersihan,” imbuhnya.

Baca juga: Parvana, Kisah Gadis Kecil Afghanistan yang Mengubah Diri Jadi Pria dan Menjual Tulang Manusia

Baca juga: Misteri Hilangnya Pengusaha Besi Tua, Ditemukan Terkubur Jadi Mayat, Mobil Tenggelam di Danau

Ia mengaku, hal ini sebagai bentuk upaya dan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat binaan terutama di tengah Pandemi Covid 19 berlangsung.

“Ini semua kita lakukan semata-mata hanya untuk kebaikan kita bersama supaya kita selalu terlindungi dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved