Breaking News:

Video

VIDEO Haji Man Dirikan Klub Bola Peniaga Aceh di Malaysia

Pengusaha asal Aceh di Malaysia, Dato’ Eko Indrajaya yang lebih dikenal dengan nama Haji Man, mendirikan sebuah klub sepakbola di negeri jiran itu.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal

SERAMBINEWS.COM - Pengusaha asal Aceh di Malaysia, Dato’ Eko Indrajaya yang lebih dikenal dengan nama Haji Man, mendirikan sebuah klub sepakbola di negeri jiran itu.

Klub bola yang berisikan para pemain dari kalangan peniaga asal Aceh dan warga Melayu berketurunan Aceh ini diberi nama Eko Indra Jaya Trading FC. Klub ini diketuai oleh Tgk Raji bersama Tgk Jai dan Tgk Haikal.

Pada hari Ahad 26 bulan 9 tahun 2021, kesebelasan ini melakukan latihan dan pertandingan persahabatan bersama pemain bola sepak tempatan, di lapangan bola sepak Ampang Selangor.

Untuk diketahui, Haji Man adalah pengusaha kelahiran Paya Meuneng Peusangan, Kabupaten Bireuen. Perusahaan miliknya yang diberi nama Eko Indra Jaya Trading bergerak di bidang dealer mobil, mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: VIDEO Pengusaha asal Aceh dan Perintis Bersatu Malaysia Bawa 12 Ton Sembako ke Kampung Aceh di Yan

Baca juga: Alhamdulillah, Malaysia Terus Membaik, Datuk Hishammuddin Bilang Akan Ada Cahaya di Ujung Terowongan

Kepada Serambi On TV, Haji Man mengatakan, klub sepakbola ini didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan persaudaraan antara satu sama lain.

Haji Man juga bercadang akan membentuk tim sepak bola di setiap negeri di Semenanjung.

Para pemain dari setiap negeri itu akan melalui seleksi lebih lanjut, sehingga terciptanya 12 pemain handal yang akan menjadi satu skuad sepakbola Aceh di Malaysia.

Kesebelasan ini nantinya akan diikutsertakan dalam laga persahabatan dengan tim sepakbola tempatan dan diupayakan bisa ikut dalam turnamen.

Haji Man berharap usaha ini boleh membawa kebaikan kepada masyarakat Aceh umumnya, khususnya yang berada di Malaysia. (adv)

Narator : Rhania Jafar
Editor : Syamsul Azman

TERKAIT

Baca juga: BERITA POPULER Sikap Nova Depan Jokowi Viral, Warga Tamiang Diikat sampai HP Personel TNI Diperiksa

Baca juga: BERITA POPULER – Tak Senonoh di Tempat Wisata, Kisah Siniper Indonesia, Nasib Warga Asli Timor Leste

Baca juga: BERITA POPULER - Rumah Ibu 3 Anak Didatangi Jokowi, Daftar Mobil Bekas, hingga Live Score BKN Aceh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved