Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Bupati Aceh Jaya Ceritakan Kisahnya Pernah Jadi Loper Koran Serambi Indonesia Saat Buka Acara PWI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan konferensi pertama sejak terbentuknya PWI di kabupaten tersebut.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Foto bersama para tamu undangan pada pelaksanaan Konferensi I PWI Aceh Jaya tahun 2021, di aula DPM-PKB kabupaten tersebut, Selasa (28/9/2021). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan konferensi pertama sejak terbentuknya PWI di kabupaten tersebut.

Konferensi itu dilakukan di Aula DPM-PKB Aceh Jaya, kawasan Kompleks Perkantoran Calang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Kegiatan itu turut dihadiri Bupati Aceh Jaya bersama sejumlah Forkopimda dan Ketua PWI Aceh didampingi sejumlah pengurus PWI Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB menyampaikan, jika saat ini peran pers di kabupaten itu sudah dijalankan sebagaimana mestinya, baik terkait hak konfirmasi dan keseimbangan dalam pemberitaan.

T Irfan TB juga menceritakan sedikit pengalaman dirinya saat masih berseragam sekolah menengah yang pernah menjadi loper koran harian Serambi Indonesia di kawasan daerah kelahirannya Teunom, Aceh Jaya.

Menurutnya, saat itu dirinya bersama dengan almarhum Zahrial menjajakan koran (loper) untuk mendapatkan uang tambahan (uang jajan) di masa itu.

Baca juga: PWI Aceh Jaya Gelar Konfercab Pertama pada 28 September

Baca juga: Ketua PWI Aceh Lantik Pengurus Balai Wartawan Simeulue

Baca juga: Azis Sahputra Pimpin PWI Nagan Raya

"Saya kemarin sama almarhum bang Zahrial juga pernah jadi loper koran Serambi," ungkapnya.

"Ya jadi loper untuk mencari uang tambahan atau uang jajan," tutup Bupati Aceh Jaya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved