Breaking News:

Berita Pidie

Kapolres Pidie Jamu Puluhan Jamaah Safari Subuh

Selain itu, Kapolres juga membahas berbagai program dengan para pengurus jamaah Safari Subuh di kabupaten itu.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Kapolres Pidie, AKBP Padli SH SIK MH (tengah) melakukan foto bersama dengan pengurus jamaah Safari Subuh Kabupaten Pidie, Selasa (29/9/2021), di Saung Mapolres. 

Laporan Idris Ismail I Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Kapolres Pidie, AKBP Padli, SH SIK, MH,  Selasa (28/9/2021) siang, menjamu puluhan pengurus jamaah Safari Subuh Masjid Agung Al-Falah Kota Sigli, Pidie yang berlangsung di Aula Saung Kompleks Mapolres setempat. 

Dalam kunjungan perdana selama dua jam lebih itu, Kapolres Pidie, AKBP Padli, SH, SIK, MH berbincang seputar menghidupkan geliat dan gaung jamaah subuh.

Selain itu, Kapolres juga membahas berbagai program dengan para pengurus amaah Safari Subuh di kabupaten itu.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Imarah Masjid Agung Al-Falah, Dr Amri Fatmi, LC, MA, Ketua Safari Subuh, Apriadi, SSos, serta sejumlah pengurus lainnya. 

"Shalat Subuh secara berjamaah memiliki kekuatan besar dalam Islam, terutama dapat merubah gaya hidup bagi semua kalangan,” Kapolres Pidie, AKBP Padli, SH, SIK, MH kepada Serambinews.com, Selasa (28/9/2021).

“Khususnys generasi muda dalam menata masa depan yang jauh lebih baik dalam segala sektor kehidupan, terutama bagi kenyamanan jiwa," lanjut Kapolres Pidie.

Baca juga: Jamaah Safari Subuh Pidie Serahkan Rumah Duafa Ke-11

Baca juga: VIDEO Pemkab Pidie Serahkan Rumah Duafa, Penerima Menangis Haru Dapat Bantuan Jamaah Safari Subuh

Baca juga: Wabup Pidie Ajak Warga Shalat Subuh Berjamaah, Ini Pesan Dr Amri Fatmi Dalam Safari Subuh

Selama ini, urai AKBP Padli, diakui atau tidak, umumnya para generasi muda telah disibukkan dengan dunia maya lewat gadget dan nongkrong dengan menyia-yiakan waktu paling berharga hingga larut malam.

“Maka lewat menghidupkan geliat dan gaung  jaamah Safari Subuh di Masjid Agung Al-Falah Kota Sigli sebagai jantungnya pusat kota Kabupaten Pidie lewat kajian ilmu agama yang disajikan oleh para ustaz berkelas,” ucapnya. 

Apalagi sepak terjang dan eksistensi  wadah jamaah Safari Subuh di kabupaten itu telah eksis selama sembilan tahun terakhir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved