Breaking News:

Motif Penembakan Ustaz Juga Paranormal, Pelaku Dendam Istrinya Disetubuhi Korban Saat Berobat 

Yusri menuturkan, tersangka M mengetahui jika istrinya disetubuhi oleh korban karena ada pesan yang sempat bocor dan diketahui oleh tersangka M. 

Editor: Faisal Zamzami
WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, mengelar tersangka pembunuhan paranormal di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Selasa, (28/2021). "Korban A bukan seorang ustaz melainkan bekerja sebagai paranormal yang di tembak didepan rumahnya di Tanggerang dengan motif dendam pribadi kepada korban. Saat itu istri tersangka M berobat kepada korban masang susuk tapi yang terjadi adalah korban disetubuhi," terang Yunus. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

SERAMBINEWS.COM - Polisi berhasil menangkap sejumlah pelaku pembunuhan terhadap pria bernama Ustaz Armand yang bekerja sebagai paranormal

Diketahui, Arman alias Alex tewas ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan motif penembakan yang menewaskan seorang paranormal bernama Arman di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Terungkapnya motif penembakan tersebut diperoleh polisi setelah berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan tersebut.

Ketiganya diketahui masing-masing berinisial M, K, dan S.

Yusri menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap ketiga tersangka, diketahui motif penembakan terhadap korban Arman yakni karena dendam pribadi.

Berawal ketika istri tersangka M berobat kepada korban Arman di rumahnya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang untuk memasang susuk. 

“Tetapi yang terjadi adalah istri tersangka disetubuhi oleh korban,” kata Yusri dalam konferensi persnya di Jakarta pada Selasa (28/9/2021).

Yusri menuturkan, tersangka M mengetahui jika istrinya disetubuhi oleh korban karena ada pesan yang sempat bocor dan diketahui oleh tersangka M. 

Menurut Yusri, kejadian persetubuhan itu terjadi pada 2010.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved