Breaking News:

Liga Champions

Cetak Gol Debut di PSG saat Bobol Gawang Manchester City, Lionel Messi: Saya Sangat Bahagia

Duel PSG vs Man City merupakan laga kedua Grup A Liga Champions yang dihelat di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Editor: Faisal Zamzami
Instagram Neymar Jr.
Tiga penyerang PSG Lionel Messi, Neymar dan Mbappe 

SERAMBINEWS.COM - Penantian Lionel Messi untuk mencetak gol pertamanya bersama Paris Saint-Germain tuntas pada laga Liga Champions melawan Manchester City.

Duel PSG vs Man City merupakan laga kedua Grup A Liga Champions yang dihelat di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

PSG sukses mengalahkan Man City 2-0 berkat gol Idrissa Gueye (8') dan Lionel Messi (74').

Torehan ke gawang Man City tersdebut menjadi gol pertama Lionel Messi dalam balutan seragam PSG.

Kapten timnas Argentina itu harus menunggu sampai empat pertandingan untuk membuka keran golnya bersama klub elite Perancis tersebut.

Seusai laga, Messi mengaku sangat bahagia karena berhasil mencetak gol setelah absen dalam dua laga terakhir PSG akibat cedera lutut kiri.

"Man City adalah lawan sulit. Kemenangan ini sangat penting untuk PSG setelah hasil imbang melawan Club Brugge," ujar Messi dikutip dari situs Canal+.

"Saya tidak bisa bermain akhir-akhir ini karena cedera. Ini juga pertandingan kedua saya di Stadion Parc des Princes. Jadi, saya sangat bahagia bisa mencetak gol," ujar Messi menambahkan.

"Saya masih beradaptasi dengan tim baru saya. Semakin sering kami bermain bersama, semakin baik pula hubungan kami," tutur Messi.

"Kami semua harus tumbuh bersama dan berkembang untuk terus memberikan yang terbaik," ucap Messi menambahkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved