Breaking News:

PT Mifa Terima Penghargaan Program P2 Covid -19 dari Kementerian

PT Mifa Bersaudara meraih penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan (P2) Covid-19 di Tempat Kerja

Editor: bakri
SERAMBI/SA'DUL BAHRI
Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Indra Basudewa saat menerima piagam penghargaan Program P2 Covid-9 dari Kementerian Ketenagakerjaan yang diserahkan oleh perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh. 

MEULABOH - PT Mifa Bersaudara meraih penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan (P2) Covid-19 di Tempat Kerja dengan kategori Gold dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Kepala Seksi Pengawasan Norma K3 Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Provinsi Aceh, Ichwan, mengatakan, penghargaan yang diterima oleh perusahaan tambang batubara tersebut berdasarkan keputusan Kementerian Republik Indonesia Nomor 40 tahun 2021, Tanggal 21 April 2021.

"Penilaian untuk penghargaan P2 Covid-19 ini dilakukan langsung oleh Kementerian Ketenagakerjaan dan berdasarkan komitmen serta konsistensi Mifa dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan covid-19 di lingkungan kerja, sehingga berhak mendapatkan penghargaan ini," ujarnya.

Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Indra Basudewa, mengaku  bangga dan bersyukur mendapatkan penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan RI. Ia mengaku, sejak awal kasus Covid-19 di Indonesia, Mifa sangat berkomitmen untuk membantu penanganan Covid-19 di lingkungan kerja dan masyarakat.

"Alhamdulillah usaha dan upaya kita dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan covid – 19 di lingkungan kerja dan masyarakat, yang juga bentuk dukungan terhadap pemerintah mendapatkan penghargaan," ucap Indra.

Indra menyampaikan, sedari awal kasus Covid-19 muncul di Indonesia, Mifa sudah menyiapkan standar-standar atau SOP untuk melindungi para karyawan dan mitra kerja dari Covid-19.

"Sejauh ini, kita sudah menjalankan komitmen dengan standar dan SOP yang ketat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid-19 di lingkungan kerja dan masyarakat. Semoga penyebaran Covid-19 segera berakhir dan kehidupan kita kembali normal seperti sebelumnya," harapnya.(c45)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved