Breaking News:

Berita Kutaraja

300 Siswa dan Guru MTsN Model Banda Aceh Divaksin Covid-19

Sebanyak 300 siswa dan guru beserta karyawan MTsN 1 Model Banda Aceh menjalani vaksinasi.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Siswa dan guru beserta karyawan MTsN 1 Model Banda Aceh menjalani vaksinasi, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sebanyak 300 siswa dan guru beserta karyawan MTsN 1 Model Banda Aceh menjalani vaksinasi Covid-19.

Kegiatan itu dilaksakan pihak madrasah bekerja sama dengan Koramil Kuta Alam bersama Kesdam yang dikoordinir Kasi Pelayanan Medik Rs Tk.II Iskandar Muda, Mayor CKM drg Wahyu Fajar Dwinanto, MM yang juga Koordinator Vaksin TNI-AD Kodam IM, Kamis (30/9/2021).

Vaksinasi itu disambut antusias oleh keluarga besar madrasah, di mana orangtua/ wali siswa ikut mendampingi anaknya saat observasi dan penyuntikan.

Pada kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai selesai itu, berhasil divaksinasi sebanyak 300 orang, masing-masing siswa 277 orang dan guru 23 orang.

Turut menyaksikan kegiatan vaksinasi ini, Kakanwi Kemenag Aceh diwakili Kabid Penmad, Drs H Mukhlis, MPd, dan Kakankemenag Kota Banda Aceh, Drs H Asy’ari, MSi.

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, SAg, MSi didampingi Ketua Panitia Armaidi, MPd, dalam rilisnya, Kamis (30/9/2021), mengatakan, vaksinasi massal itu merupakan ikhtiar untuk memperkuat antibodi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga: 200 Pelajar SMPN 1 Bireuen Divaksin, Setelah Miliki Izin Orang Tua, Vaksinasi di Polres Tiap Hari

Baca juga: MPP Lambaro Mulai Layani Vaksinasi untuk Warga

Baca juga: Terkait Pembubaran Vaksinasi di Abdya, IDI: Aceh Jadi Sorotan Karena Vaksinasi Rendah

“Kita harapkan dengan kegiatan ini, PBM dapat kita laksanakan secara tatap muka dengan optimal,” ujarnya

Pasi Ops Kodim 0101/BS, Mayor Inf Mutrisno yang juga menjabat Plt Danramil 13/Kuta Alam mengapresiasi, langkah MTsN Model Banda Aceh yang telah melaksanakan vaksinasi untuk siswa dan guru.

“Partipasi yang sangat luar biasa dari guru, siswa, dan orang tua ikut berperan aktif mensukseskan kegiatan vaksinasi ini,” tukasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved