Breaking News:

Abdul Rafur ‘Bergerilya’ Bantu Beras dan Minyak untuk Warga

KONDISI Pandemi Covid-19 yang masih menjadi persoalan di Kota Banda Aceh khususnya dan hampir di seluruh belahan negeri

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM

KONDISI Pandemi Covid-19 yang masih menjadi persoalan di Kota Banda Aceh khususnya dan hampir di seluruh belahan negeri ini pada umumnya, mendorong Anggota DPRK Banda Aceh, Abdul Rafur menyisihkan sedikit rezekinya bagi mereka yang membutuhkan.

Sekretaris Fraksi Partai Nasdem dan PNA ini ‘bergerilya’ khusus mencari abang becak, penambal ban, serta sejumlah orang-orang yang membutuhkan dalam kondisi saat ini untuk menerima beras dan minyak goreng dari dirinya.

Rafur begitu sapaan akrab bagi Anggota Komisi II DPRK Banda Aceh ini mengungkapkan dirinya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat, terutama bagi konstituennya di Dapil I Kecamatan Baiturrahman dan Luengbata. “Saya sudah diberi mandat dan kepercayaan oleh rakyat dan itu harus saya jaga. Hal itu juga sehingga saya masih dipercayakan duduk di DPRK Banda Aceh di periode kedua,” terang Rafur.

Pengusaha muda yang bergerak di bidang handphone, rumah makan serta salah satu pemilik saham di AICE ICE Cream ini mengungkapkan dirinya akan terus berbuat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. “Saya ingin terus berbuat terbaik bagi rakyat. Saya tidak peduli apa kata orang, karena jauh sebelum saya dipercayakan duduk di kursi wakil rakyat saya memang sudah terbiasa dengan hal-hal semacam ini.

Jadi, saya ngak peduli apa kata orang,” sebut pemilik Rumah Makan Aceh Tulen ini. Intinya tambah Rafur dirinya akan menjaga kepercayaan itu dan harapannya apa yang sudah dilakukan dan diberikan pada warga dapat bermanfaat dalam kondisi pandemi saat ini, pungkas Abdul Rafur.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved