Breaking News:

Bikers Honda Bantu UMKM Lokal

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Aceh bersama bikers

Editor: bakri
FOTO CAPELLA HONDA
Bikers Honda memberikan bantuan kepada pelaku UMKM yang berdampak pandemi Covid-19, Senin (27/9/2021). 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Aceh  bersama bikers yang tergabung dalam komunitas Rider PCX Koetaradja mengunjungi beragam wisata lokal yang terdapat di seputar kota Banda Aceh pada 27 September 2021.

Kegiatan bertajuk ‘PCX Luxurious Ride’, merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pada kegiatan kali ini para bikers melakukan Rolling City ke spot landmark yang ada di kota Banda Aceh. Perjalanan dimulai dari Capella Honda Peunayong, melewati Simpang Lima, Masjid Raya Baiturahman lalu menuju ke D' Energy Cafe, Lamsayuen, Aceh Besar.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silahturahmi antara bikers.

Community Development Officer PT Capella Dinamik Nusantara, Nurman Arrahim sekaligus pembina komunitas sepeda motor Honda di Aceh, Rabu (29/9/2021) mengatakan pada kesempatan kali ini para bikers Honda memberikan bantuan berupa sembako kepada para pedangan kios kecil, tambal ban dan beberapa UMKM lain yang terdampak pandemi.

“Kegiatan ini menjadi salah satu langkah para bikers Honda untuk kembali menggerakan roda ekonomi di daerah khusunya perekonomian pelaku UMKM yang ada di seputaran kota Banda Aceh,” ujar Nurman

Dengan menggunakan All New Honda PCX yang merupakan skutik penjelajah, berdisain mewah, dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi serta memiliki teknologi mesin yang tinggi mendukung gaya para bikers untuk menjelajah beragam lokasi dalam kegiatan ‘PCX Luxurious Ride’.(una)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved