Breaking News:

Laka Lantas

Ditabrak Fortuner, Warga Bayeun yang Kendarai Supra X Terpaksa Dilarikan ke RSUD Langsa 

Pengendara sepmor, Zainal Abidin (korban luka) diduga saat menyeberang jalan tidak menghidupkan lampu sen...

Penulis: Zubir | Editor: Eddy Fitriadi
Foto Kiriman Warga
Mobil Fortuner yang terlibat kecelakaan dengan Supra X 125 ringsek bagian depannya. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Mobil Toyota Fortuner menabrak sepmor Honda Supra X 125, di Jalan Medan-Banda Aceh Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, Kamis (30/9/2021). 

Akibatnya, pengendara sepmor Supra X 125, Zainal Abidin (45) warga Dusun Baroh, Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RSUD Langsa.

Informasi dihimpun Serambinews.com, laka lantas antara pengendara mobil Toyota Fortuner Nopol BK 1675 UV warna putih dan sepmor Honda Supra X 125 Nopol BL 4787 FK warna hitam, terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Bayeun. 

Menurut sopir mobil Toyota Fortuner, Muchlis (40) alamat Jakan Jalan Utama Gg Ampera 3 No 5 Kota Matsum II Medan Area, Sumut, ia bergerak dari arah Aceh Timur menuju Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

Namun setibanya di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Bayeun, persisnya di depan toko bangunan Keudai Bayeun, pengendara sepmor Honda Supra X 125 yang berada di depannya dengan arah yang sama tiba-tiba menyeberang.

Pengendara sepmor, Zainal Abidin (korban luka) diduga saat menyeberang jalan tidak menghidupkan lampu sen.

Sehingga pengendara mobil jenis Toyota Fortuner tidak sempat mengelak dan langsung menghantam pengendara sepmor Honda Supra X 125 ini hingga terpental di tengah jalan.

Akibat kejadian itu, korban Zainal Abidin mengalami luka berat dan saat iru juga oleh warga sekitar dibawa ke Puskesmas Rantau Seulamat yang kebetulan posisinya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Karena luka parah dialami korban, petugas medis Pukesmas Rantau Selamat kemudian langsung membawanya ke RSUD Langsa. Kini kasus laka lantas tersebut ditangani Sat Lantas Polres Langsa.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved