Breaking News:

Krisis BBM

Krisis BBM Tak Hanya Dirasakan Masyarakat Biasa, Mobil Cristiano Ronaldo pun Harus Antre Berjam-jam

Namun, setelah menunggu selama 6 jam dan 40 menit, mereka menyadari tidak ada truk pengangkut bahan bakar yang datang....

Editor: Eddy Fitriadi
instagram/@cristiano
Mobil Mewah Cristiano Ronaldo. Tak hanya mobil masyarakat Inggris, mobil milik megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo pun harus mengantre bensin di tengah krisis yang melanda Inggris saat ini. 

SERAMBINEWS.COM - Tak hanya mobil masyarakat Inggris, mobil mewah milik megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo pun harus mengantre bensin di tengah krisis yang melanda Inggris saat ini.

Bayangkan saja, mobil superstar harus rela mengantre selama nyaris 7 jam di sebuah pom bensin alias SPBU.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo jadi sorotan setelah menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Villarreal dalam laga kedua Grup F Liga Champions 2021-2022. 

Bermain di Old Trafford pada Rabu (29/9/2021) waktu setempat, Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-90+4.

Berkat gol telat Ronaldo, Manchester United berhasil menekuk Villarreal dengan skor 2-1.

Adapun sehari sebelum aksi memukau CR7 pada pertandingan tersebut, dia dilaporkan ikut menjadi korban krisis bahan bakar yang tengah melanda Inggris. 

Mobil mewah Ronaldo yang dikemudikan oleh sang sopir bersama mobil tim keamanannya bahkan harus mengantre selama 7 jam di sebuah pom bensin. 

Akan tetapi, mereka terpaksa pergi tanpa menghasilkan apa-apa setelah stasiun pengisian bahan bakar itu tidak mendapatkan suplai dari pemasok.

Menurut laporan The Sun, mobil Bentley milik Ronaldo terlihat berada di halaman depan sebuah pom bensin dekat rumah sang megabintang. 

Ronaldo dan keluarganya sendiri dilaporkan tinggal di sebuah rumah tujuh kamar di Wilmslow, Cheshire. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved