Breaking News:

Video

VIDEO - Tak Potong Rambut 9 Tahun, Model Pria Ini Dituding Ingin ‘Ganti Alat’

Pria yang bernama Cristiano Braga, telah merawat rambutnya hingga 9 tahun. Dikutip dari news18.com pada Rabu (29/9/2021), rambut sang model ini panjan

SERAMBINEWS.COM – Seorang model pria Brazil dituding ingin ganti status kelaminnya.

Hal ini disebabkan rambutnya yang panjang dan terawat.

Pria yang bernama Cristiano Braga, telah merawat rambutnya hingga 9 tahun. Dikutip dari news18.com pada Rabu (29/9/2021), rambut sang model ini panjangnya mencapai 2 kaki 2 inchi atau sekitar 66,04 cm.

Ia tidak memotong rambutnya walau tekah dibully bertahun-tahun. Ia mengaku, ia tidak memotong rambutnya sejak tahun 2012 silam.

Dengan rambut indahnya kini, ia menuai pro kontra. Beberapa wanita berkomentar jika rambut pria tersebut sangat indah.

Namun tak sedikit juga dari kaum adam ikut mengomentarinya. Bahkan mereka menuduhnya jika ia ingin menggantikan alat k3lam1nnya.

"Para lelaki menuduhnya ingin 'berubah' jadi perempuan karena rambut panjangnya," tulis Daily Mail seperti dikuti dari news18.com.

Sebab, tidak mudah memelihara rambut agar tumbuh panjang selama bertahun-tahun. Karena akan butuh waktu dan perawatan ekstra.

Namun kali ini seorang pria ternyata berhasil memelihara rambut panjang selama bertahun-tahun.

Namun Cristiano Braga tidak memperdulikan komentar negatif tersebut. Ia bahkan merasa bangga dengan rambutnya.

Model ini juga membagikan tips pearwatan rambutnya. Ia menggunakan minyak alami yang dicampur lidah buaya, alpukat, kamomil, mint, rosmary, dan sayur mayur.

“Untuk perawatannya hanya membutuhkan waktu 5 menit,” ungkapnya.

"Aku mulai memanjangkan rambut dari 2012. Tak ada alasan khusus. Aku melihat cermin dan memutuskan untuk memanjangkannya. Aku selalu suka rambut panjang," ujarnya.

"Ada masanya ketika orang-orang mengkritik rambut panjangku. Mereka menyebutku wanita, rambut ijuk, orang-orangan sawah,... Mereka juga ingin memotong rambutku. mereka mengganggapku jelek dan aneh."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved