Breaking News:

Nurlianti Raih Honda Beat  dari ‘Mama Lemon Serbu Aceh’

Pihak Serambi Indonesia, Radio Sonora Jakarta dan Wings melakukan pengundian dooprize dari rangkaian kegiatan ‘Mama Lemon Serbu Aceh’

Editor: bakri
SERAMBINEWS.COM/ MAWADDATUL HUSNA
Perwakilan dari pihak Wings, Firmansyah sedang berbincang bersama Host disela penarikan undian Aksi Mama Lemon Serbu Aceh, di Radio Serambi FM, Selasa (31/8/2021). 

BANDA ACEH - Pihak Serambi Indonesia, Radio Sonora Jakarta dan Wings melakukan pengundian dooprize dari rangkaian kegiatan ‘Mama Lemon Serbu Aceh’, Jumat (1/10/2021), yang disiarkan secara langsung melalui facebook Serambi.

Dalam pengundian itu, Nurlianti, warga Jalan Kuta Bakti, beruntung karena namanya keluar sebagai pemenang hadiah utama, beruapa satu unit sepeda motor Honda beat. Sementara Reza, warga Lam Manyang, Peukan Bada, memenangkan satu unit kulkas.

Lalu ada tiga warga yang memenangkan doorpirze handpohone android, yaitu Mira Zulfia, warga Ateuk Batee. Rahmi, warga Ketapang dan Razmilas Turi, warga Lhoong Raya. Selain juga ada sejumlah pemenang lainnya untuk hadiah cooking set, uang tunai, dan bingkisan.

Kepada para pemenag dapat segera mengambil hadiah di Kantor Harian Serambi Indonesia, di Jalan Raya Lambaro, Meunasah Manyang Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Hadiah dapat diambil saat jam kerja, mulai Senin (4/10/2021) hingga Jumat (15/10/2021).

Kepada para pemenang, sebagai bukti mengambil hadiah diwajibkan membawa kupon yang dipegang customer, serta membawa KTP untuk nanti ditunjukkan kepada panitia saat menukar hadiah.

Aksi ‘Mama Lemon Serbu Aceh’ sudah selesai dilaksanakan selama dua bulan, yaitu Agustus dan September 2021. Kegiatan dibagi dalam tiga segmen, yaitu serbu pasar, serbu perumahan dan serbu swalayan.

Untuk Serbu pasar, mama lemon menyasar Pasar Ketapang, Pasar Almahirah, Pasar Aceh, Pasar Lambaro, dan Pasar Ulee Kareng. Sementara untuk serbu rumah, tim Mama Lemon dan Serambi menyasar perumahan warga di Aceh Besar dan Banda Aceh, mulai Ujong Batee hingga Ulee Lheue. Lalu untuk serbu swalayan, hadir di Suzuya Mall, Suzuya Pasar Aceh, Nadya Swalayan, Cutnun Swalayan, Hijrah Swalayan, Alvin, hingga Geubrina Swalayan.

Perwakilan Wings, Firmansyah menyampaikan selamat kepada para pemenang undian dan diharapkan pemenag dapat segera mengambil hadiah untuk dimanfaatkan. Menurutnya, pemberian hadiah melalui doorprize itu sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada kaum ibu untuk setia menggunakan Mama Lemon.

“Selamat saya ucapkan kepada para pemenang, ini sebagai motivasi kepada mama-mama di rumah untuk menggunakan mama lemon, bagi yang belum. Tapi yang sudah menggunakan mama lemon semoga semakin setia sama mama lemon,” ujarnya.(mun)

Para pemenang

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved