Breaking News:

Pengurus Partai NasDem Aceh Sapa Kader Daerah  

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh mulai tancap gas untuk melakukan penguatan struktur ke setiap kabupaten/kota

Editor: bakri
Foto: IST
Pengurus DPW Partai NasDem Aceh berfoto bersama pengurus DPD Bener Meriah, beberapa waktu lalu. 

BANDA ACEH - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh mulai tancap gas untuk melakukan penguatan struktur ke setiap kabupaten/kota. Roadshow dimulai sejak 23 September hingga 5 Oktober 2021. Ada tiga tim wilayah yang dibentuk untuk menyapa kader-kader di daerah.

Masing-masing wilayah diketuai oleh Zulfikar Lidan (ketua tim wilayah l), Ramadhana Lubis (ketua tim wilayah ll), dan T Banta Syahrizal (Ketua tim wilayah lll).

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Aceh Teuku Rahmad Iqbal mengatakan, semua tim didampingi oleh sejumlah pengurus elite Partai NasDem Aceh.

Adapun wilayah I meliputi Sabang, Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Lhoksemawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang.

Untuk wilayah II meliputi Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara. Sedangkan wilayah lll meliputi Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulusalam, Aceh Singkil, dan Simeulue.

Iqbal mengatakan, sebelum berangkat, semua pengurus telebih dahulu dilakukan pemeriksaan tes swab antigen. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap peserta yang ikut bebas dari Covid-19. "Ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka yang ikut roadshow bebas dari Covid-19. Prokes 5M juga kami terapkan saat pertemuan dengan pengurus DPD di daerah," kata Iqbal.

Iqbal menyatakan bahwa kunjungan DPW NasDem Aceh ke daerah dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi pemilu 2024. "Roadshow ini dalam rangka memastikan bahwa kepengurusan di tingkat daerah masih lengkap hingga ke tingkat ranting kelurahan hingga desa," ujar Iqbal.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved