Breaking News:

Berita Banda Aceh

Petualangan Sopir Truk Spesialis Pencuri Hp Ini Terhenti Setelah Curi Hp Wanita Ateuk Munjeng

Sopir truk ternyata nyambi menjadi spesialis pencuri Hp yang tertinggal di laci sepeda motor milik para korbannya akhirnya terhenti

Penulis: Misran Asri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM/Kolase Serambinews.com
Petualangan Siblak (30) yamg sehari-hari berprofesi sebagai sopir truk dan ternyata nyambi menjadi spesialis pencuri Hp yang tertinggal di laci sepeda motor milik para korbannya akhirnya terhenti. Pria warga Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar ini, tak berkutik saat personel opsnal Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, mendatangi rumahnya dan menghentikan aksi pelaku terus berlanjut pada Jumat (1/10/2021) malam 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Petualangan Siblak (30) yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir truk dan ternyata nyambi menjadi spesialis pencuri Hp yang tertinggal di laci sepeda motor milik para korbannya akhirnya terhenti.

Pria warga Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar ini, tak berkutik saat personel opsnal Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, mendatangi rumahnya dan menghentikan aksi pelaku terus berlanjut pada Jumat (1/10/2021) malam.

Petugas mendapati informasi Hp merek Samsung A8 Plus warna gold milik Khairani (32), wanita warga Ateuk Munjeng, Banda Aceh yang hilang di Pasar Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, ada di tangan Siblak.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus tersangka Siblak.

Baca juga: Razia Kendaraan di Pidie Jaya, Polantas Tangkap 4 Pencuri Kambing Saat Bawa Dua Hewan Ternak

Dari laporan Khairani ke Polisi, korban lupa mengambil handphonenya yang tertinggal di laci sepeda motornya saat tiba di Pasar Peunayong untuk berbelanja pada Senin, 1 Maret 2021 lalu.

Nahas, begitu kembali korban melihat handphone Samsung miliknya sudahnraib, sehingga kasus itupun dilapor ke Polisi.

Satuan Reskrim Polresta yang mendapat laporan tersebut langsung membentuk tim dan berhasil mengungkap kejahatan tersebut didukung informasi dari masyarakat.

Di bawah komando Ipda Pulung Nur Hidayatullah, STrK pelaku akhirnya digiring ke Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan korban Khairani pada saat itu lupa mengambil handphone miliknya di laci sepeda motornya setelah memarkirkan kendaraannya itu. 

Baca juga: Toko Kelontong di Aceh Utara Dibobol Maling, Uang dan Rokok Raib

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved