Breaking News:

Berita Aceh Besar

Rumah Dihuni Pekerja Jalan Tol Terbakar Bersama Tiga Mobil di Lamtamot Aceh Besar

Musibah kebakaran di Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar pada Sabtu (2/10/2021) siang menyebabkan rumah terbakar dan tiga mobil ludes

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Musibah kebakaran di Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar pada Sabtu (2/10/2021) siang menyebabkan rumah terbakar dan tiga mobil ludes di lalap sijago merah, Minggu (3/10/2021). Rumah tersebut dihuni pekerja jalan tol 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Musibah kebakaran di Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar pada Sabtu (2/10/2021) siang menyebabkan rumah terbakar dan tiga mobil ludes di lalap sijago merah.

"Rumah ini dihuni 15 orang pekerja jalan Tol dari PT Asri Kemasindo dan satu keluarga penjaga dan sebagai tukang masak pekerja," ujar Fitrah Ramadhan (35) penjaga rumah kepada Serambinews.com dalam, Minggu (3/10/2021).

Dikatakannya, empat kamar dihuni pekerja tol yang berjumlah 15 orang dan satu kamar mereka yang huni bersama istri dan dua orang anaknya.

Baca juga: Razia Kendaraan di Pidie Jaya, Polantas Tangkap 4 Pencuri Kambing Saat Bawa Dua Hewan Ternak

Menurut Fitrah Ramadhan, dalam musibah kebakaran itu tidak ada harta benda dan dokumen yang berhasil diselamatkan kecuali sepeda motornya.

Karena, api dengan cepat menjalar ke bangunan tersebut.

Lanjutnya, saat kejadian dirinya sedang tidur. Tiba- tiba ada suara panggilan dari pekerja Tol tiga kali dari luar rumahnya.

Lalu, dia melihat dari jendela dan keluar.

Baca juga: Fairushi Siap Perkuat Tim Sepakbola PON Aceh Dalam Laga Terakhir Lawan Kaltim

Ia disuruh ambil air, lalu solar berserakan di halaman dengan api sehingga api dengan cepat menjalar ke bangunan rumah tersebut.

Melihat api begitu besar merekapun berlarian, sedangkan anak dan istrinya yang berada di kamar keluar dari dapur membawa kedua anaknya.

"Kedua anaknya kelas IV dan Kelas III tidak bisa bersekolah karena seragam sekolah beserta sepatu ludes dilalap api. Sepatu baru aja dibeli tapi udah hangus juga," katanya.

Musibah kebakaran itu, kata pihaknya belum tahu betapa banyak kerugian.

"Karena harta berharga ada juga yang musnah dilalap sijago merah," ujar Fitrah Ramadhan.(*)

Baca juga: Toko Kelontong di Aceh Utara Dibobol Maling, Uang dan Rokok Raib

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved