Breaking News:

Video

VIDEO Dihujat karena Bikin Legenda Tinju 58 Tahun Tak Berdaya, Ini Jawaban Vitor Belfort

Dengan masa persiapan yang cukup singkat, The Real Deal tentu memahami risiko yang akan dihadapinya tatkala melawan Vitor Belfort.

Penulis: Thesi Suryadi | Editor: Amirullah

SERAMBINEWS.COM - Vitor Belfort akhirnya menanggapi kemenangannya saat melawan legenda tinju dunia, Evander Holyfield.

Sebagaimana diketahui, Evander Holyfield ramai dibicarakan setelah dirinya menerima tawaran dari Triller untuk naik ring lagi.

Triller Fight Club menawarkan Evander Holyfield untuk menjalani duel tinju melawan mantan jagoan UFC yakni Vitor Belfort.

Evander Holyfield ditunjuk Triller menjalani duel tersebut karena Oscar De La Hoya tak bisa tampil karena infeksi Covid-19.

Dengan masa persiapan yang cukup singkat, The Real Deal tentu memahami risiko yang akan dihadapinya tatkala melawan Vitor Belfort.

Singkat cerita, Evander Holyfield menanggung malu karena dirinya kalah melalui TKO saat laga baru memasuki ronde pertama.

Di sisi lain, pertandingan melawan mantan juara tinju kelas berat itu juga memiliki dampak yang buruk untuk Vitor Belfort.

Dihujat karena Datangkan Saipul Jamil sebagai Bintang Tamu, Stasiun TV Ini Akhirnya Minta Maaf

Mantan Suami Angkat Bicara setelah Dihujat karena Menceraikan Istri yang Baru Melahirkan

Sita Tyasutami, Pasien 01 Covid-19 di Indonesia Masih Terus Dihujat Netizen, Akui Sempat Drop

Banyak hujatan harus diterima oleh pria asal Brasil itu walau dia meraih kemenangan.

Pasalnya, kemenangan yang diraih oleh Vitor Belfort itu tidak bernilai apa pun mengingat kondisi Evander Holyfield saat itu.

Selain itu, kritikan kian tajam untuk Vitor Belfort karena dia hanya berani menantang Evander Holyfield yang kini berusia 58 tahun.

Vitor Belfort meyayangkan pemberitaan yang hanya menyoroti performa buruk Evander Holyfield alih-alih memberitakan soal kemampuannya.

Baginya, Evander Holyfield masih seorang monster, dan dengan legasi yang pernah ditorehkan di kelas berat, dia adalah orang yang berbahaya. (*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Dihujat karena Habisi Evander Holyfield, Eks Jagoan UFC Beri Tanggapan"

Video Editor: Thesi Suryadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved