Breaking News:

Ditlantas Polda Aceh Perbaiki Jalan Pasar Seuneulop Baru

Respon dan kerja cepat diperlihat Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh bersama Satlantas Polres Aceh Besar, terkait jalan rusak

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Ditlantas Polda Aceh bersama Satlantas Polres Aceh Besar memperbaiki jalan rusak di Pasar Seuneulop Baru, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Senin (4/10/2021). 

JANTHO - Respon dan kerja cepat diperlihat Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh bersama Satlantas Polres Aceh Besar, terkait jalan rusak di Pasar Seuneulop Baru, Kecamatan Montasik. Jalan ini merupakan jalan yang sudah lama rusak dan sangat dikeluhkan masyarakat.

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani didampingi Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Krisna Hadi Widyanto STK SIK MM, Senin (4/10/2021) mengatakan, mereka tadi langsung memperbaiki kondisi jalan rusak di Pasar Seuneulop Baru. Jalan itu kondisinya memprihatinkan dan rawan terjadinya kecelakaan berlalulintas.

Saat ini kondisinya sudah  ditimbun dengan bebatuan galian C agar memudahkan kendaraan melintas di daerah itu. "Kita langsung diperintah Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, untuk perbaiki jalan rusak di Pasar Seuneulop Baru. Mudah-mudahan upaya kita dapat membantu masyarakat dalam menggunakan ruang jalan agar tetap selamat, nyaman dan aman," ujar Iptu Krisna Hadi Widyanto.

Sementara itu, Pengamat Kebijakan Publik Aceh, Dr Nasrul Zaman MKes, memberikan apresiasi terhadap gerak  dan respon cepat jajaran Ditlantas Polda Aceh bersama Satlantas Polres Aceh Besar. Ini menunjukkan kepedulian polisi Lalulintas yang luar biasa terhadap masyarakat Aceh Besar agar tidak terjadi kecelakaan berlalulintas di lokasi itu.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan Ditlantas Polda Aceh ini menjadi pelajaran bagi pemimpin, bagaimana respon cepat dalam mengatasi masalah yang dikeluhkan masyarakat.  "Kita apresiasi kepada Dirlantas Polda Aceh begitu peduli terhadap keselamatan pengguna jalan dan ini menjadi contoh bagi kita semua," ujar Nasrul.(as)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved