Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Prodi Psikologi FK Unimal Gelar Kuliah Umum Tentang Menggali Potensi Diri, Ini Tujuannya

Dekan Fakultas Kedokteran  Unimal, dr Muhammad Sayuti Sp B (k) BD, mengatakan, sangat penting sekali bagi mahasiswa  untuk menggali dan mengoptimalkan

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Program Studi (Prodi) Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh (FK Unimal), pada Selasa (5/10/2021), mengadakan kuliah umum dengan tema “Menggali dan Mengoptimalkan Potensi Diri Menjadi Pribadi yang Produktif Melalui Tallent Mapping”. 

Dekan Fakultas Kedokteran  Unimal, dr Muhammad Sayuti Sp B (k) BD, mengatakan, sangat penting sekali bagi mahasiswa  untuk menggali dan mengoptimalkan potensi diri agar semakin melejit, sehingga dapat menemukan passion dalam dirinya.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Program Studi (Prodi) Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh (FK Unimal), pada Selasa (5/10/2021), mengadakan kuliah umum dengan tema “Menggali dan Mengoptimalkan Potensi Diri Menjadi Pribadi yang Produktif Melalui Tallent Mapping”. 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Aula Cut Meutia Bukit Indah Lhokseumawe, secara resmi dibuka Dekan Fakultas Kedokteran  Unimal, dr Muhammad Sayuti Sp B (k) BD.

Ikut hadir seluruh pembantu dekan, dosen, dan tendik prodi psikologi Fakultas Kedokteran. 

Ketua Pelaksana, Nursan Junita BHSc MA Psikolog, menyebutkan,  kuliah umum memang rutin dilaksanakan setiap tahun di Prodi Psikologi. 

Pemateri yang dihadirkan kali ini adalah Syahrul Komara STP MPsi MBc  Nav, CHt, CI, CM- NLP.

Lalu, kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan platform hybrid, dengan menghadirkan 60 mahasiswa secara offline dan selebihnya melalui zoom conference.  

Baca juga: Kuliah Umum Prodi PAI UIN Ar-Raniry, Mahasiswa Baru Diingatkan Jangan Lalai dengan Game

"Semua kegiatan pastinya mengikuti protokol kesehatan," ujarnya.

Ditambahkan, tujuan kuliah umum ini adalah sebagai upaya pemetaan bakat  yang nantinya akan membantu dalam perbaikan peningkatan dan pengembangan bakat atau keahlian. 

Dekan Fakultas Kedokteran  Unimal, dr Muhammad Sayuti Sp B (k) BD, mengatakan, sangat penting sekali bagi mahasiswa  untuk menggali dan mengoptimalkan potensi diri agar semakin melejit, sehingga dapat menemukan passion dalam dirinya.

Hal ini dapat menjadikan diri semakin produktif dimasa yang akan datang, ketika terjun dalam dunia kerja.(*)

Baca juga: Mahasiswa UKM-KSM Creative Minority Unimal Gelar Cara Kreatif Mengajar di SMAN 2 Nisam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved