Breaking News:

Realisasi Pembangunan atas Persetujuan DPRK

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dalam merealisasikan anggaran untuk semua sektor pembangunan setelah pihak DPRK

Editor: bakri
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
H RAMLI MS 

MEULABOH - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dalam merealisasikan anggaran untuk semua sektor pembangunan setelah pihak DPRK melakukan pengesahan atau persetujuan APBK. Perencanaan yang diajukan oleh pemerintah dalam pembahasan anggaran merupakan salah satu kewajiban, sehingga apa yang disetujui oleh DPRK maka itu yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif.

Bupati Aceh Barat, H Ramli MS kepada Serambi, Jumat (1/10/2021) mengatakan, bahwa semua sektor pembangunan yang menggunakan anggaran tentunya melalui persetujuan dari DPRK.

“Kita terima masukan dan kritikan yang membangunan, namun yang kita sayangkan ada yang memberikan masukan seperti di DPRK seperti salah satu fraksi usai memberikan kritikan, namun yang bersangkutan selalu meninggalkan ruangan dan sebenarnya mau kita jawab tetapi beliau tidak ada di tempat lagi,” kata Bupati Ramli MS.

Dikatakan, jika ada temuan atau kritikan dan saran pihaknya akan menerima itu semua dan akan melakukan pengecekan untuk tindak lanjut guna memperbaikinya. “Semua pembangunan yang kita lakukan itu atas persetujuan DPRK dan tidak mungkin atas kehendak pemerintah,” jelasnya.

Disebutkan, tentunya jika ada program yang tidak setuju jangan dipisahkan. Pihaknya  sangat transparan dan terbuka untuk semua sektor pembangunan. Pihaknya tidak alergi dengan semua kritikan, namun apa yang sampaikan tentu harus jelas.

Ia menambahkan, untuk realisasi pembangunan pihaknya tentu akan memprioritaskan pembangunan yang sudah menjadi tanggung jawab dalam berbagai hal untuk dijadikan sebagai langkah penemuan terhadap kepentingan masyarakat banyak.(c45)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved