Breaking News:

Video

VIDEO - Polisi Tunggu Hasil Visum Mayat Ditemukan di Krueng Leupung Balue, Aceh Besar

Kondisi korban kemungkinan berkebutuhan khusus untuk mayat sendiri ada sebagian yang membusuk dan kemungkinan bisa dimakan binatang liar.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: m anshar

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO  - Sat Reskrim Polres Aceh Besar saat ini masih menunggu hasil visum yang dikeluarkan pihak petugas kesehatan di RSUZA Banda Aceh terkait jasad manusia yang ditemukan membusuk di kawasan Krueng Leupung Balue, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Senin (4/10/2021).

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan didampingi Kasat Reskrim Iptu Zeska Julian Taruna WS, kepada Serambinews.com, Selasa (5/10/2021) mengatakan, untuk saat ini mereka menunggu hasil visum dari RSUZA untuk mengetahui penyebab kematian korban yang ditemukan sudah membusuk. 

Dikatakan Kasat Reskrim, kondisi korban kemungkinan berkebutuhan khusus untuk mayat sendiri ada sebagian yang membusuk dan kemungkinan bisa dimakan binatang liar. Dan, saat ini di jasad korban tersebut masih ada bagian paha dan kaki.

Seperti diberitakan sebelumnya sesosok mayat manusia yang belum diketahui identitasnya ditemukan sudah membusuk dan tidak lagi utuh di kawasan Krueng Lepung Balue, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Senin (4/10/2021). Temuan mayat ini menghebohkan masyarakat di Aceh Besar. (*)

Narator: Tieya Andalusia

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved