Breaking News:

Dr Hamdani Dilantik Jadi Rektor Unsam

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Ir Suharti MA PhD, Selasa (5/10/2021)

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Dr Ir Hamdani MT, Rektor Universitas Samudra Langsa periode 2021-2025 

LANGSA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Ir Suharti MA PhD, Selasa (5/10/2021), melantik Dr Ir Hamdani MT, sebagai Rektor Universitas Samudra (Unsam) Langsa Periode 2021-2025.

Pelantikan Hamdani bersamaa 13 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pemimpin perguruan tinggi negeri lainnya berlangsung di Plaza Insan Berprestasi, Gedung Ki Hadjar Dewantara, Lantai 1, Kemendikbudristek, Senayan, Jakarta.

Rektor Universitas Samudra, Dr Ir Hamdani MT, yang dihubungi Serambi via telepon selulernya, seusai pelantikan kemarin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota senat Unsam Langsa yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memipin kampus tersebut hingga empat tahun ke depan.

Hamdani juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh umumnya, serta warga Kota Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang khususnya, bersama civitas akademika Unsam dan para pihak lainnya agar ia sukses dalam mengemban amanah tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Dr Hamdani juga meminta kepada Pemerintah Aceh dan pemerintah tiga kabupaten/kota--Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang--untuk bersama-sama pihaknya memajukan pendidikan di Universitas Samudra menjadi lebih baik di masa mendatang.

Sehingga, tambah Hamdani, perguruan tinggi negeri (PTN) di ujung timur Provinsi Aceh yang lebih dikenal dengan nama Unsam Langsa ini mampu bersaing dan bersanding dengan PTN lain yang ada di Indonesia dalam melahirkan lulusan yang berkualitas dan siap pakai oleh dunia kerja. (zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved