Breaking News:

Semangati Tim Sepak Bola Aceh di PON XX Papua, Hj Rizayati Janjikan Bonus Rp 1 Miliar Jika Raih Emas

PRESIDEN Direktur PT Imza Rizky Jaya (PT IRJ) Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, bersama dua perusahaan asing asal Korea Selatan, PT Magna Tech dan MIT

Editor: bakri
Semangati Tim Sepak Bola Aceh di PON XX Papua, Hj Rizayati Janjikan Bonus Rp 1 Miliar Jika Raih Emas
FOR SERAMBINEWS.COM
HJ RIZAYATI, Presdir PT Imza Rizky Jaya

Tim Sepak Bola Aceh berhasil menjadi juara Grup C Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Kini hadiah Rp 1 miliar menanti Tim Sepak Bola Aceh jika berhasil membawa pulang medali emas dalam event nasional tersebut.

PRESIDEN Direktur PT Imza Rizky Jaya (PT IRJ) Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, bersama dua perusahaan asing asal Korea Selatan, PT Magna Tech dan MIT Global, akan memberikan bonus Rp 1 miliar untuk Tim Sepak Bola Aceh jika sukses meraih medali emas dalam PON XX Papua 2021.

Hal itu disampaikan oleh Hj Rizayati kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/10/2021). Pengusaha muda asal Bireuen ini sejak awal sudah berkomitmen menjadi orang tua angkat bagi tim sepak bola Aceh yang bertanding di PON Papua.

"Pesan saya, jangan lupa berdoa dan selalu beribadah. Selain itu, jaga kesehatan, makan, minum, istirahat dan latihan yang teratur, serta jauhi beban pikiran. Itu pesan yang utama," kata Hj Rizayati.

Dalam pemberian bonus Rp 1 miliar itu, srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini ikut menggandeng dua perusahaan asal Korea Selatan, PT Magna Tech dan MIT Global. "Insya Allah, kami akan memberikan Rp 500 juta dan perusahaan Korea Rp 500 juta, jika mampu meraih medali emas di PON XX Papua," sebut pengusaha nasional asal Bireuen ini.

Menjelang pertandingan, Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu juga berpesan agar para pemain tetap semangat dan jangan putus asa, berjuang meraih medali emas untuk mengharumkan nama Aceh. "Sebuah kebanggan bagi masyarakat Aceh dalam memajukan dan mensejahterakan keluarga olahraga sepak bola di Tanah Rencong," ujarnya menyemangati para tim sepakbola Aceh yang tengah berjuang di Papua.

Hj Rizayati yang selalu mendukung anak-anak terbaik bangsa dalam berprestasi, sangat konsen akan dunia persepakbolaan di Tanah Air. Dirinya ingin putra-putri Indonesia kelak semakin banyak masuk dalam kancah persepakbolaan dunia.

"Sepakbola dapat mengangkat harkat dan martabat sebuah bangsa. Berprestasi lewat PON menunjukkan bangsa Indonesia mampu bertahan dalam situasi pandemi Covid-19," ujarnya.

Seperti diketahui Tim Sepakbola Aceh menjadi juara Grup C Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola di PON XX Papua, setelah mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor 3-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Senin 4 Oktober 2021.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved