Breaking News:

Lesti Kejora

Sindiran Nikita Mirzani Bisa Hancurkan Mental Lesti Kejora, Dokter Lita: Saya akan Sikat Semua Hater

Meski tak menyebut detail haters yang sering mengina Lesti Kejora, namun publik banyak tertuju ke sosok Nikita Mirzani sebagai satu...

Editor: Eddy Fitriadi
Instagram
Kolase foto Nikita Mirzani dan Dokter Lita Psikolog. Dokter Psikolog Lita Gading menyikapi para haters yang menyerang soal kehamilan Lesti Kejora. 

SERAMBINEWS.COM - Dokter Psikolog Lita Gading menyikapi para haters yang menyerang soal kehamilan Lesti Kejora.

Melalui video TikTok yang diunggah sebuah kanal youtube, dr Lita mengecam tindakan para haters yang menyerbu Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menurut dr Lita hal itu bisa merusak mental psikologis orang terlebih kini sedang hamil.

Meski tak menyebut detail haters yang sering mengina Lesti Kejora, namun publik banyak tertuju ke sosok Nikita Mirzani sebagai satu di antara haters Leslar.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membuat heboh dengan memposting kalimat menohok yang diduga mengarah pada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Nikita Mirzani mendadak menyindir perempuan yang hamil duluan, namun menggunakan tameng pernikahan siri untuk menutupi aibnya.

Lebih dari itu, Nikita Mirzani bahkan menyindir orang-orang yang melakukan hal tersebut adalah orang yang munafik.

Bak belum cukup sampai itu saja, unggahan Nikita Mirzani dalam slide Instagram stories lainnya, menyindir bagaimana dosa orang yang menikah namun dalam keadaan hamil.

Nikita Mirzani juga meminta orang tersebut jangan terlalu jauh membohongi masyarakat.

"Serem itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah ...? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," tulis Nikita Mirzani.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved