Breaking News:

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Siapa pun Pemenang Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder akan Hadapi Juara Interim WBC Dillian Whyte

Dillian Whyte merupakan juara interim kelas berat WBC yang akan melaju ke laga unifikasi gelar juara sesungguhnya....

Editor: Eddy Fitriadi
(Eddie Hearn/Twitter)
Juara interim kelas berat WBC, Dillian Whyte. Dillian Whyte dapat dipastikan akan menghadapi pemenang dari duel laga perebutan gelar juara kelas berat WBC, Tyson Fury vs Deontay Wilder. 

SERAMBINEWS.COM - Dillian Whyte dapat dipastikan akan menghadapi pemenang dari duel laga perebutan gelar juara kelas berat WBC, Tyson Fury vs Deontay Wilder.

Dillian Whyte merupakan juara interim kelas berat WBC yang akan melaju ke laga unifikasi gelar juara sesungguhnya.

Jalan tersebut diambil oleh Dillian Whyte jika berhasil mengalahkan Otto Wallin yang keduanya akan bertanding pada 30 Oktober mendatang.

WBC baru-baru ini telah mengeluarkan mandat bahwa pemenang duel trilogi antara Tyson Fury vs Deontay Wilder harus menghadapi penantang wajib. 

Peluang tersebut dibuka oleh WBC jika pemenang duel antara Tyson Fury dan Deontay Wilder tidak mengambil kesepakatan pada laga perebutan gelar undisputed champion.

"Dewan Gubernur WBC telah meninjau sejarah baru-baru ini di divisi kelas berat," tulis pernyataan WBC, dikutip dari Thesun.co.uk.

"Mengingat adanya kurang aktivitas di divisi ini karena pandemi, proses hukum, dan infeksi Covid-19."

"WBC memutuskan pertarungan ini memiliki waktu 30 hari untuk mengamankan kontrak melawan juara kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, Oleksandr Usyk untuk laga undisputed champion."

"Jika tidak ada pertarungan unifikasi dalam jangka waktu tersebut, pemenang Fury vs Wilder harus bertanding melawan pemilik sabuk juara interim WBC."

Sementara itu, promotor Fury, Frank Warren, memang berminat mengagendakan petinjunya berhadapan dengan Whyte. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved