Breaking News:

Berita Aceh Barat

Pemkab Aceh Barat Kerja Sama dengan PLN, Terkait Pajak Penerangan Jalan dan Penerangan Jalan Umum

Penandatanganan MoU kerja sama itu oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli MS dengan Manajer PT PLN (Persero) UP3 Meulaboh, Widodo, di ruang rapat Bupati Aceh

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Kominsa Aceh Barat      
Bupati Aceh Barat, H Ramli MS dan Manajer PT PLN UP3 Meulaboh, Widodo usai melakukan penandatangan MoU di ruang kerja Bupati Aceh Barat, Meulaboh, Jumat (8/10/2021) 

Penandatanganan MoU kerja sama itu oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli MS dengan Manajer PT PLN (Persero) UP3 Meulaboh, Widodo, di ruang rapat Bupati Aceh Barat, Jumat (8/10/2021).

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Aceh Barat menjalin kerja sama dengan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Meulaboh, Aceh Barat

Kerja sama itu terkait dengan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Penandatanganan MoU kerja sama itu oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli MS dengan Manajer PT PLN (Persero) UP3 Meulaboh, Widodo, di ruang rapat Bupati Aceh Barat, Jumat (8/10/2021).

Bupati Aceh Barat, H Ramli MS dalam kesempatan tersebut mengatakan pihaknya menyambut baik MoU antara Pemkab Aceh Barat dengan PLN tersebut.

Menurutnya, kerja sama ini bisa menjadi momentum untuk mendorong kemajuan daerah dengan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui penerimaan Pajak Penerangan Jalan (PPJ)

Selain itu, juga adanya legalisasi terhadap pengelolaan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Aceh Barat.

"Semoga kerja sama ini bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan di Aceh Barat sekaligus meningkatkan pelayanan di sektor kelistrikan kepada masyarakat," harapnya.

Lebih lanjut, kata Ramli MS, kerja sama tersebut juga bisa menjadi solusi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor usaha mikro maupun makro. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved