Breaking News:

Persiraja EPA dan BLiSPI Jalin Kerja Sama dengan Excellvi

Persiraja Banda Aceh Elite Pro Academy (EPA) dan Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat, menjalin kesepakatan kerja sama

Editor: bakri
FOTO KIRIMAN SIWAS SANGKER RAJU
Ketua Umum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan (dua kanan), bersama General Marketing EPA U16 dan U18, Muzni Rizal (dua kiri), didampingi Ketua Bidang Koordinator Officer Persiraja EPA U16 dan U 18, Siwas Sangker Raju (kanan) serta Formulator and Product Consultant Excellvi, Tonny Michael, memperlihatkan naskah kerja sama di Medan, Kamis (7/10/2021). 

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh Elite Pro Academy (EPA) dan Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat, menjalin kesepakatan kerja sama dengan salah satu produk suplemen kenamaan Excellvi. Kerja sama itu dalam rangka menghadapi kompetisi EPA Usia 16-11 yang  digelar PSSI pada 10 Oktober-Desember mendatang. Kerja sama yang ditandai dengan penandatangan MoU itu berdurasi hingga Februari tahun depan.

Naskah kerja sama itu ditandatangani oleh General Marketing EPA U16 dan U18, Muzni Rizal dengan Formulator and Product Consultant Excellvi, Dr Tonny Michael Msc PhD di kediamannya Kompleks Tasbih, Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (7/10/2021). Kegiatan itu turut disaksikan Bidang Koordator Officer Persiraja EPA U16 dan U18. Siwas Sangker Raju, serta Ketua Umum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan SSos.

Subagja Suihan dalam siaran pers kepada Serambi, kemarin, mengatakan, tujuan dari kesepakatan kerja sama itu adalah untuk membantu program BLiSPI dalam menata pengelolaan kompetisi dan festival sepak bola di seluruh Tanah Air. “Agar, program ini berjalan sesuai program yang sudah ada tentu perlu ada dukungan dari sponsor. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” ujar Subagja Suihan.

Ia berharap kerja sama ini bisa memberikan energi positif untuk kemajuan sepak bola Tanah Air dan Excellvi bisa diperkenalkan kepada pemain muda dalam menjaga daya tahan tubuh mereka. “Kita juga berharap, kehadiran Exsellvi di dunia sepak bola elite pro U16 dan U18 membuat kompetisi PSSI kasta tertinggi usia muda di Indonesia sebagai motivasi berharga untuk tim Persiraja Elite Pro Academy untuk mencapai prestasi yang lebih baik,” tutup Subagja Suihan yang juga ayah pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri. (jal)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved