Breaking News:

Berita Aceh Timur

Brimob Aramiah Sambangi Warga Miskin Gampong Bayeun, Aceh Timur Bantu Sembako

Kali ini, personel Brimob dipimpin Bripka Hermawan menyambangi sejumlah warga miskin di Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, guna...

Penulis: Zubir | Editor: Nurul Hayati
Foto: Dedy Brimob
Personel Brimob Aramiah saat memberikan bantuan kepada salah satu warga miskin di Gampong Bayeun. 

Kali ini, personel Brimob dipimpin Bripka Hermawan menyambangi sejumlah warga miskin di Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, guna memberikan bantuan sembako. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang bermarkas di Aramiah, Sabtu (9/10/2021) berbagi rezeki ke masyarakat seputaran rayonisasinya, guna meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini.

Kali ini, personel Brimob dipimpin Bripka Hermawan menyambangi sejumlah warga miskin di Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, guna memberikan bantuan sembako. 

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna SH, memerintahkan anggotanya turun langsung dengan cara door to door ke rumah warga kurang mampu di daerah tersebut.

"Bantuan sembako yang kita salurkan ke warga kurang mampu ini adalah sedikit rezeki yang kami kumpulkan setiap Jumat setelah apel pagi," ujar Iptu Rizki Julianda Putera Buna SIK, melalui BRIBKA Hermawan.

Sembako diberikan kepada sesama yang membutuhkan ini berupa beras, minyak goreng, telur, dan mi instan, yang langsung disalurkan ke warga kurang mampu tersebut.

Baca juga: Personel Ditlantas Bagikan Sembako untuk Penjual Sirih dan Tukang Sol Sepatu

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna SIK menyebutkan, Polri siap mendukung upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat saat pandemi.

Sementara Keuchik Gampong Bayeun, Anwar, memberi apreasiasi dan mngucapkan terima kasih kepada Brimob atas perhatiannya membantu waga miskin di daerah itu.

"Semoga apa yang dilakukan oleh personik Brimob Aramiah ini menjadi ladang pahala kelak bagi mereka, dan saya mewakili masayarakat mengucapkan terima kasih banyak," tutup Keuchik Anwar. (*)

Baca juga: VIDEO Kapolres Pidie Datang ke Rumah Tukang Pijat Difabel Netra Beri Bantuan Sembako


 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved