Breaking News:

Berita Banda Aceh

MTsN 1 Model Banda Aceh Santuni Siswi Korban Kebakaran, Sumbangan Terkumpul Rp 20.600.000 

Kebakaran itu terjadi, Selasa, 5 Oktober 2021. Adapun siswi MTsN 1 Model Banda Aceh yang rumahnya terbakar ini kakak dan adik, yaitu Hanifah Raisa dan

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, SAg, MSi didampingi para wakil kepala madrasah, guru dan perwakilan siswa menyerahkan santunan uang tunai dan paket seragam madrasah yang diterima orang tua kedua siswi Hanifah Raisa dan Hasifa Hilwa di rumah kakek mereka di Kampung Pineung, Banda Aceh, Jumat (8/10/2021) 

Kebakaran itu terjadi, Selasa, 5 Oktober 2021. Adapun siswi MTsN 1 Model Banda Aceh yang rumahnya terbakar ini kakak dan adik, yaitu Hanifah Raisa dan Hasifa Hilwa.

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh yang terdiri atas guru, karyawan, guru pendamping dan siswa-siswi sekolah menyantuni siswi sekolah itu yang rumahnya terbakar, Jumat (8/10/2021). 

Kebakaran itu terjadi, Selasa, 5 Oktober 2021. Adapun siswi MTsN 1 Model Banda Aceh yang rumahnya terbakar ini kakak dan adik, yaitu Hanifah Raisa dan Hasifa Hilwa.

Sumbangan berhasil dikumpulkan Rp 20.600.000 dan dua paket seragam madrasah lengkap dengan sepatu. 

Bantuan ini diserahkan Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, SAg MSi didampingi para wakil kepala madrasah itu, Ketua Komite Ir H Mukhlis Djakfar MM,  tim sosial.

Selain itu, juga hadir wali kelas dan perwakilan siswa kelas VII.10 dan IX.11. 

Bantuan ini diterima orang tua kedua siswi itu, Faisal Moga, SH di kediaman sementara mereka di rumah kakek dari siswi itu di Kampung Pineung. Jumat (8/10/2021)

Dalam sambutannya Junaidi Ibas menjelaskan santunan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa keprihatinan keluarga MTsN Model Banda Aceh atas musibah ini.

"Harapannya kepada keluarga dan anak-anak kami tidak larut dalam kesedihan, setiap musibah pasti ada hikmahnya,” kata Junaidi Ibas. 

Sementara Faisal Moga mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak madrasah anaknya itu.

“Alhamdulillah, saya atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan dan kepedulian keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh

Semoga apa yang sudah diberikan mendapat pahala dari Allah SWT," kata Faisal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved