Breaking News:

Berita Aceh Besar

Bimtek Penilaian Resiko Berakhir, 3 Karyawan PDAM Tirta Mountala Aceh Besar Jadi Peserta Terbaik

Dalam kegiatan itu, tiga karyawan PDAM Tirta Mountala terpilih sebagai peserta terbaik, yakni Selly Maulina, Maimun Al Bahri, dan Shahib Mubarak.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Saifullah
Foto Bagian Prokopim Setdakab Aceh Besar
Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi, MSibersama Dirut PDAM Tirta Mountala Aceh Besar, Ir Sulaiman, MSi dan Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Aceh, Indra Khaira Jaya, SE, MM.Ak, CA, QIA saat membuka Bimbingan Teknis Penilaian Risiko PDAM Tirta Mountala di Aula Hotel The Pade, Kecamatan Darul Imarah, Rabu (6/10/2021). 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Puluhan karyawan PDAM Tirta Mountala Aceh Besar sudah merampungkan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Resiko, yang berlangsung pada 6-9 Oktober 2021, di The Pade Hotel, Aceh Besar.

Para pemateri dari BPKP Aceh membekali para peserta tentang pelayanan dan menjalani bisnis dengan baik.

Dalam kegiatan itu, tiga karyawan PDAM Tirta Mountala terpilih sebagai peserta terbaik. Ketiganya adalah Selly Maulina, Maimun Al Bahri, dan Shahib Mubarak.

Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara Perwakilan BPKP Aceh, Ikhwansyah, SE, MM menyampaikan, para peserta sudah menyelesaikan materi yang diberikan dalam empat hari, khususnya terkait manajemen resiko di perusahaan milik Pemkab Aceh Besar tersebut.

Katanya, dari hasil Bimtek itu, para karyawan dan unsur manajemen perusahaan sudah mampu memahami, serta menyusun rencana tindak pengendalian manajemen resiko.

Sehingga ilmu yang didapatkan dapat diimplementasikan dalam kinerjanya, serta untuk mencapai sasaran strategis, sebagaimana diatur dalam RPJM 2020-2024, yaitu menyediakan air minum layak dan aman.

Baca juga: PDAM Tirta Mountala Gandeng BPKP Aceh Gelar Bimtek Penilaian Resiko untuk Karyawan

Baca juga: PDAM Tirta Mountala Aceh Besar Raih Penghargaan Pembayar Pajak Daerah Tertinggi 2020

Baca juga: Sekdakab Aceh Besar Buka Bimtek Penilaian Risiko PDAM Tirta Mountala

Dirut PDAM Tirta Mountala, Ir Sulaiman menyampaikan, sebagai perusahaan yang bergerak di kebutuhan pokok warganya, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik dalam menyalurkan air bersih.

Ia berharap, Aceh Besar bisa mencapai 100 persen pemenuhan air bersih.

Lanjut dia, sebagai perusahaan, pihaknya berupaya supaya pelayanan kepada warga harus ditingkatkan, namun perusahaan juga harus sehat.

“Oleh karena itu, Bimtek ini sangat penting supaya karyawan bisa menganalisis resiko,” tukasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved