Breaking News:

Indomie Jadi Mie Instan Terenak di Dunia, di Ghana Indomie Malah Digunakan untuk Alat Transaksi PSK

Di Ghana, rupanya mie instan ini dijadikan iming-iming oleh para pria agar dapat melakukan hubungan intim dengan gadis-gadis muda.

Editor: Amirullah
INDOMIE.COM
Indomie 

SERAMBINEWS.COM - Indomie menjadi salah satu produk mie instan terenak di dunia.

Kelezatan Indomie memang telah diakui dunia. Soal hal ini, kamu penggemar Indomie khususnya varian goreng patut berbangga.

Tak tanggung-tanggung, dalam daftar tersebut, ada dua varian mie instan Indonesia yang diunggulkan.

Dua varian tersebut masuk dalam kategori best saucy (dry) instant noodles atau mi instan kering atau tanpa kuah terbaik.

Kedua rasa tersebut yakni Indomie Goreng original dan Indomie Goreng rasa ayam panggang.

Produk asal Indonesia ini masuk daftar 10 mie instan terenak di dunia menurut New York Magazine ( NY Magazine).

Penyusunan daftar tersebut dilakukan NY Magazine dengan mengumpulkan berbagai jenis mi instan dari berbagai penjuru dunia.

Kemudian, dilakukan penilaian berdasarkan pengalaman delapan orang ahli yang terdiri atas chef, kolumnis kuliner, penulis buku resep masakan, dan pecinta kuliner lainnya.

Kritikus kuliner dari Sans Fransisco Chronicle, Soleil Ho, kepada NY Magazine mengatakan, jenis mi instan seperti Indomie Goreng memiliki rasa gurih yang kuat dari minyak goreng serta bawang goreng yang terdapat dalam kemasannya.

Selain Indomie, daftar 10 mie instan terbaik di dunia juga ditempati merek-merek dari berbagai negara, seperti Nongshim Chapagetti Chajang Noodle (Korea Selatan), Nongshim Shin Noodle Ramyun (Korea Selatan) dan Tseng Noodles Scallion With Sichuan Pepper Instant Noodles (Taiwan).

Apakah varian mie instan Indonesia tersebut termasuk favorit Anda?

Tetapi, berbicara tentang mie instan Indonesia yang dianggap sebagai salah satu yang terenak di dunia, ada pula fakta memilukan dari belahan bumi lain terkait makanan yang satu ini.

Ternyata, di Ghana Afrika, produk mie instan Indonesia ini justru disebut menjadi alat transaksi seks.

Dalam sebuah acara dialog nasional tentang kekerasan seksual dan berbasis gender yang diadakan oleh STAR- Ghana Foundation, pakar gender dan ketenagakerjaan, Bashiratu Kamal, mengungkapkan fakta memilukan di negara tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved