Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Korban Laka Lantas di Pijay Bertambah, Korban Keempat Meninggal Saat Dirujuk ke RSUD Sigli

Korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Gampong Mee, Kecamatan Trienggadeng,  Pidie Jaya (Pijay), Sabtu (9/10/2021) sore, bertambah.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Saifullah
DOK Polres Pijay
Warga memperhatikan kondisi mobil Avanza yang telah hancur parah dan kini telah diamankan di Pos Lantas Simpang Tiga, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Minggu (10/10/2021). 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Gampong Mee, Kecamatan Trienggadeng,  Pidie Jaya (Pijay), Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 15.30 WIB, bertambah.

Sebelumnya, insiden tabrakan antara minibus Toyota Avanza yang ditumpangi satu keluarga dengan truk tronton tersebut menyebabkan tiga penumpang Avanza yang terdiri dari ayah, ibu, dan satu anak, meninggal dunia.

Namun ternyata, dua anak lainnya yang semula dilaporkan selamat, satu orang di antaranya kemudian juga meninggal dunia saat dirujuk dari RSUD Pidie Jaya ke RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli, Pidie.

Seperti diketahui. insiden kecelakaan lalu lintas di Gampong Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pijay, Sabtu (9/10/2021) petang sekira pukul 15.30 WIB, merengut nyawa tiga penumpang mobil Avanza BL 1474 EK usai bertabrakan dengan truk tronton BK 9320 BO. 

"Sebelumnya hasil pendataan, tiga korban meninggal setelah dirujuk ke RSUD Pijay dengan kondisi awal adalah pingsan, yaitu Teuku Muhammad Haikal (45) selaku suami, Syarifah Munauwarah (39) selaku istri, serta Cut Najmah Munirah (11), selaku anak kandung," sebut Kapolres Pijay, AKBP Musbagh Ni'am, SAg, SH, MH melalui Kasat Lantas, Ipda Ian Fitrah, SH kepada Serambinews.com,  Minggu (10/10/2021).

Hanya saja, lanjut Kasat Lantas, dalam perjalanan salah satu korban lainnya yang juga merupakan anak kandung yaitu Teuku Anwar Lutfi (4), meninggal dunia dalam perjalanan saat dirujuk ke RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, Pidie.

Baca juga: Laka Lantas di Pijay, Avanza Hantam Truk Tronton, Tiga Penumpang Meninggal, Ini Identitas Korban

Satu-satunya penumpang minibus Toyota Avanza yang selamat adalah Cut Syfa Masturah (10), yang kini harus rela jadi yatim piatu. 

Pada Sabtu (9/10/2021) malam, keempat jenazah serta satu korban yang selamat itu langsung dibawa pulang ke kediaman mereka Gampong Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

"Dua unit mobil ambulans yang terlibat untuk mengantarkan jenazah yaitu mobil milik RSUD Pijay dan Palang Merah Indonesia (PMI) Pijay," jelas Ipda Ian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved