Breaking News:

Selebritis

Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua, Baim Wong Gendong Bayi Sambil Lantunkan Azan

Paula Verhoeven, baru saja melahirkan anak kedua. Sang suami, Baim Wong tampak menggendong bayinya sembari mengadzankan sang anak.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Instagram Paula Verhoeven
Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong bersama putra pertama mereka, Kiano Tiger Wong. 

SERAMBINEWS.COM - Paula Verhoeven, baru saja melahirkan anak kedua. Sang suami, Baim Wong tampak menggendong bayinya sembari mengadzankan sang anak.

Proses persalinan istri dari artis sekaligus Youtuber Baim Wong ini berlangsung di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/10/2021).

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram sang dokter @drTiwi, yang diketahui menangani proses persalinan anak kedua dari pasangan Paula dan Baim.

Baim Wong, Paula dan Anak mereka Kiano
Baim Wong, Paula dan Anak mereka Kiano (Instagram)

Dalam unggahan sang dokter, tampak Baim Wong sedang menggendong dan melantunkan adzan kepada bayinya yang baru lahir.

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu," ujar Baim Wong dalam video yang diunggah Dokter Tiwi di Instagram beberapa jam yang lalu.

Dokter Tiwi menerangkan, menggendong atau memeluk anak saat baru lahir disebut bounding time yang harus yang dilakukan seorang ayah saat anaknya lahir.

Baca juga: Tolak Rp 100 Juta dari Baim Wong untuk Pengobatan Anaknya, Denada: Banyak yang Lebih Membutuhkan

Meski tak sedikit yang khawatir saat menggendong anak yang baru lahir, namun cara ini sangat dianjurkan kepada para ayah, terutama saat melantunkan adzan kepada bayi baru lahir.

"Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yg menyaksikan …#soulofbirth #bondingtime," kata dr Tiwi di Instagram dikutip Serambinews.com.

"Kadang para ayah takut menggendong tapi kalau diminta sambil di adzani peluk yaa ..tak pernah ada yg menolak," pungkas dr Tiwi.

Tak lama setelah diunggah, postingan dr Tiwi ramai dikomentari netizen. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved