Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Polres Lhokseumawe Antar Jemput Siswa untuk Vaksinasi Covid-19, Sekolah ke Mapolres dan Sebaliknya

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi mengatakan, antar jemput tersebut merupakan sebuah pelayanan yang

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Polres Lhokseumawe
Personel Polres Lhokseumawe berikan layanan antar jemput siswa yang ikut vaksinasi dari sekolah ke Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (9/10/2021) 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi mengatakan, antar jemput tersebut merupakan sebuah pelayanan yang diberikan oleh jajaran Polres Lhokseumawe.

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe berikan layanan antar jemput siswa yang ikut vaksinasi dari sekolah ke Mapolres Lhokseumawe dan sebaliknya, Sabtu (9/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi mengatakan, antar jemput tersebut merupakan sebuah pelayanan yang diberikan oleh jajaran Polres Lhokseumawe.

Dengan tujuan untuk mempermudah transportasi dari sekolah ke gerai vaksin.

"Hari ini (kemarin) personel mendatangi sejumlah sekolah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk menjemput siswa yang bersedia untuk ikut vaksin. Setelah selesai, siswa ini kita antar kembali," ujar Salman.

Menurut Kasubag Humas, Vaksinasi tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe bekerja dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Dinas Kesehatan setempat.

Tentu hal tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Baca juga: Kepsek dan Wali Kelas yang Capaian Vaksinasi Siswa 95% Diberi Reward

Baca juga: 71 Pasien Covid-19 di Aceh Sembuh, Kasus Baru 17 Orang, 6 Meninggal, Berikut Data Lengkap Se-Aceh

Baca juga: Vaksinasi Siswa Terus Dipacu, Pelajar Harus Lampirkan Surat Persetujuan Orangtua untuk Divaksin

"Kita siapkan kendaraan menjemput dan mengantar siswa, sehingga lebih cepat dan ini sebagai bentuk pelayanan kami," kata Salman. 

Bagi yang sudah ikut vaksinasi, tambahnya, diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved