Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Susuri TKP Pembuang Bayi di Tepi Sungai di Aceh Tamiang, Polisi belum Temukan Jejak Pelaku

Polsek Karangbaru menyusuri tempat kejadian perkara (TKP) pembuangan bayi di pinggir sungai Dusun Karya, Sukamakmur, Sekerak, Aceh Tamiang, Minggu

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Sesosok bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia satu hari ditemukan di pinggir sungai Dusun Raya, Kampung Sukamakmur, Sekerak, Aceh Tamiang, Minggu (10/10/2021) dini hari. Keberadaan bayi malang itu pertama kali diketahui oleh Novariana (19) yang curiga mendengar suara isak tangis pada pukul 01.30 WIB 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Polsek Karangbaru menyusuri tempat kejadian perkara (TKP) pembuangan bayi di pinggir sungai Dusun Karya, Sukamakmur, Sekerak, Aceh Tamiang, Minggu (10/10/2021) siang.

Penyisiran di TKP ini untuk mencari kemungkinan adanya barang bukti lain yang bisa dijadikan petunjuk bagi polisi dalam mengungkap pelaku.

“Kami masih di TKP, sejauh ini belum ada barang bukti tambahan,” kata Kapolsek Karangbaru Iptu Suripto.

Berdasarkan foto-foto yang disampaikan polisi, lokasi pembuangan ini berada di areal rerumputan yang tidak jauh dari sungai.

Baca juga: Tengah Malam, Bayi Umur Sehari Ditinggal Sendirian di Pinggir Sungai di Aceh Tamiang

Persis di tempat bayi ditemukan, terdapat bercak darah kental yang mulai menghitam.

Diketahui bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia satu hari ditemukan di pinggir sungai Dusun Raya, Kampung Sukamakmur, Sekerak, Aceh Tamiang, Minggu (10/10/2021) dini hari.

Keberadaan bayi malang itu pertama kali diketahui oleh Novariana (19) yang curiga mendengar suara isak tangis pada pukul 01.30 WIB.

Novariana yang kebetulan sedang menginap di rumah pamannya, Jamaluddin berinisiatif mencari asal suara itu dengan menelusuri pinggiran sungai.

“Saksi belum tidur karena sedang bermain ponsel, karena penasaran dengan suara tangisan, dia ke luar rumah pamannya untuk mencari sumber suara,” kata Iptu Suripto.

Baca juga: Bayi Laki-laki Ditemukan di Simpang Mamplam Bireuen, Diperkirakan Baru Berusia Satu Hari

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved