Breaking News:

Video

VIDEO - Empat Warga Aceh Barat Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Pijay

Keempat warga yang meninggal dalam kecelakaan maut akibat tabrakan antara Avanza milik korban dengan mobil tronton.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: m anshar

Laporan Sakdul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Empat warga Aceh Barat yang meninggal dalam kecelakaan maut di Pidie Jaya pada, Minggu (10/10/2021) dikuburkan satu liang lahat di kawasan Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.  

Empat jenazah itu semuanya warga Desa Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat yang merupakan satu keluarga masing-masing Teuku Muhammad Haikal (45), Syarifah Munawwarah (39), yang merupakan pasangan suami istri.  

Berikut disusul dua orang anak nya Cut Najmah Munirah (11), dan Teuku Anwar Luthfi (4) yang meninggal dalam musibah tersebut.   Usai dimandikan dan pengafanan, satu persatu digotong keluar dari rumah dibawah kain putih yang bentangkan dari pintu rumah hingga ke ke pintu pagar di jalan Gajah Mada Meulaboh sebagai bentuk penghormatan terakhir saat dibawa menuju ke Masjid untuk disholatkan.  

Keempat warga yang meninggal dalam kecelakaan maut akibat tabrakan antara Avanza milik korban dengan Mobil Tronton yang terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan Gampong Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay), Sabtu (9/10/2021), sebelum dimakamkan keempatnya dishalatkan secara bersamaan di Masjid simpang Rundeng Meulaboh.   Ratusan pelayat memenuhi Masjid ikut serta menyalatkan keempat korban yang meninggal itu.   Jenazah dijajarkan di depan jamaah diawali oleh Sang Ayah, ibu, dan kemudian dua orang anaknya.  

Usai di shalatkan, di Masjid Simpang Rundeng, Meulaboh empat unit mobil ambulan yang sudah menanti empat orang jenazah tersebut usai dimasukkan langsung diberangkatkan ke Peuleukung Nagan Raya untuk dimakamkan di sana.  

Sebelumnya, minibus yang dikemudikan sang ayah bernama Teuku Muhammad Haikal (45), terlibat tabrakan dengan truk tronton BK 9320 BO.   Laga kambing tersebut menyebabkan empat orang meninggal dunia, yang terdiri ayah, ibu dan dua orang anak.

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved