Breaking News:

Video

VIDEO - MPU Aceh Selatan Sambut Baik Sosialisasi Vaksinasi

Sosialisasi itu dinilai sangat membantu masyarakat Kabupaten Aceh Selatan dalam memahami pentingnya vaksinasi.

Penulis: Taufik Zass | Editor: m anshar

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh dan para alim ulama telah menyatakan sepakat untuk mengikuti fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan Vaksin Covid-19 dari Sinovac, halal dan suci untuk digunakan.

Hal tersebut di sampaikan Ketua MPU Aceh Selatan, Tgk HT Armia Ahmad, saat sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Sekda Aceh yang berlangsung di rumoh Agam Tapaktuan, Sabtu (9/10/2021).

Sosialisasi itu dinilai sangat membantu masyarakat Kabupaten Aceh Selatan dalam memahami pentingnya vaksinasi sekaligus membantah berbagai berita hoax terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang beredar selama ini.

Acara tersebut turut di hadiri Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran beserta unsur forkopimda beserta dinas terkait lainnya. Sosialisasi ini merupakan Tindak lanjut dari kesepakatan MPU juga telah mengeluarkan Tausiah Nomor 1 Tahun 2021 tentang Vaksinasi COVID-19 dengan vaksin Sinovac, dan berharap semua pihak untuk mengikuti keputusan MUI tentang vaksin Sinovac.

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved