Breaking News:

PON Papua 2021

Atlet Layar Aceh di Posisi Kelima

Atlet Aceh, Azizah Monica Marcelle harus puas di posisi kelima lomba layar PON di Pantai Hamadi Kota Jayapura

Editor: hasyim
PB PON XX PAPUA /Syahru Romadhon
Para Atlet Layar Putri bersiap saat akan start di Class Laser 4.7 Putri cabor layar PON XX PAPUA di Venue Layar Lantamal IX, Jayapura, Minggu (10/10/2021). 

JAYAPURA - Atlet Aceh, Azizah Monica Marcelle harus puas di posisi kelima lomba layar PON di Pantai Hamadi Kota Jayapura, Papua, Minggu (10/10/2021) petang. Cabang layar PON mulai diperlombakan mulai Sabtu (9/10/2021). Para atlet akan bertanding selama empat hari. Di mana setiap harinya mereka harus menuntaskan tiga perlombaan.

Untuk kelas RSx8.5 putri, Azizah Monica harus bersaing dengan atlet Hoiriyah (Jawa Timur), Syadine Arethusa (Lampung), Ratiah (Banten), Silvi, dan Risna Gandhi Putri Utami dari tuan rumah Papua.

Dari enam kali perlombaan, Azizah Monica harus puas berada di peringkat kelima. Sementara Hoiriyah di urutan pertama disusul oleh Syadine Arethusa, dan Ratiah di posisi kedua serta nomor tiga.

Perlombaan layar tersebut mampu menarik perhatian pengunjung yang berdatangan ke Pantai Hamadi. Sehingga, menjelang matahari terbenam, kawasan itu semakin dipadati oleh warga. Hanya saja, petugas setiap saat memberi pengumuman soal protokol kesehatan.

Di pintu untuk memasuki Pantai Hamadi, sejumlah relawan beserta petugas keamanan juga membagi-bagikan masker kepada pengunjung. Dan tak henti-hentikan sejumlah relawan putri terus meminta agar mematuhi protokol kesehatan.

Pendamping cabang olahraga layar, Nurzahri, kepada wartawan mengungkapkan, bahwa Azizah Monica sudah berlomba selama dua hari. Dari enam peserta yang mengikuti lomba itu, atlet Aceh harus puas berada di posisi kelima. “Mudah-mudahan, Caca bisa meraih poin maksimal di dua hari terakhir lomba,” kata Nurzahri. (ran)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved