Breaking News:

Playoff Kualifikasi Piala Asia

Skenario Timnas Indonesia VS Taiwan Play-off Kualifikasi Piala Asia, Kedua Negara Beperluang Lolos

Mendominasi jalannya laga, anak asuh Shin Tae-yong membobol gawang Taiwan dua kali lewat Ramai Rumakiek (20’) dan Evan Dimas Darmono (51’).

Editor: Faisal Zamzami
Instagram @AFCasiancup
Selebrasi pemain Timnas Indonesia saat mengalahkan China Taipei (Taiwan) dengan skor tipis 2-1 di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Thailand, Kamis (7/10/2021) malam. 

SERAMBINEWS.COM - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021).

Laga penentuan tim yang akan masuk ke fase kualifikasi Piala Asia 2023 ini akan disiarkan secara langsung stasiun televisi Indonesia dan tayang secara live streaming melalui vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda datang dengan keunggulan 2-1 pada leg pertama.

Mendominasi jalannya laga, anak asuh Shin Tae-yong membobol gawang Taiwan dua kali lewat Ramai Rumakiek (20’) dan Evan Dimas Darmono (51’).

Taiwan memanfaatkan kelengahan Timnas Indonesia di menit akhir pertandingan dan mencuri satu gol lewat Hsu Heng Pin.

Merujuk pada hasil leg pertama dengan format agresivitas gol kandang-tandang, Timnas Indonesia akan melangkah ke fase kualifikasi Piala Asia 2023 jika pada leg kedua bisa melakoni skenario sebagai berikut:

1. Meraih Kemenangan

Jika Egy Maulana Vikri Cs bisa menang dengan skor berapa pun, maka Timnas Indonesia dinyatakan lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023.

2. Raih Hasil Imbang

Situasinya juga sama. Jika Indonesia bisa meraih hasil imbang dengan skor berapa pun, maka akan lolos ke fase kualifikasi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved