Breaking News:

Video

VIDEO - Pantai Kuala Raja Bireuen Objek Wisata Pantai Terus Dibenahi

Lokasi tersebut terus dibenahi mulai dari jalan masuk hingga pondok tempat duduk para pengunjung ditata sedemikian rupa.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Objek wisata pantai Kuala Raja, di Desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Bireuen telah ada sejak belasan tahun lalu, hingga kini masih menjadi lokasi tujuan wisata warga dari Bireuen maupun luar Kabupaten Bireuen.

Lokasi tersebut terus dibenahi mulai dari jalan masuk hingga pondok tempat duduk para pengunjung ditata sedemikian rupa. 

Pada Minggu (10/10/2021), lokasi tersebut dijadikan tempat finish rute gowes HUT Ke- 22 Kabupaten Bireuen.  

Lokasinya yang hanya berjarak 5 kilometer arah utara dari Kota Bireuen menjadikannya mudah diakses oleh pengunjung, terlebih pantai yang kini dikelola oleh perangkat desa setempat juga menyediakan aneka fasilitas  pendukung.

Mulai dari kios menjual berbagai minuman seperti kelapa muda, tempat permainan anak dan juga pada bagian ujung sebelah timur terdapat lokasi memancing. 

Lokasi wisata ini dibuka setiap hari, kecuali hari Jumat, dengan batas aktivitas hingga pukul 17.30 WIB, dan pengunjung diwajibkan berpakaian islami serta menjaga ketertiban bersama. 

Pengunjung objek wisata tersebut umumnya kalangan keluarga membawa anak-anak yang dapat bermain di kawasan pantai.

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved