Breaking News:

Berita Bireuen

AKP Andrew Jadi Kasat Lantas Polres Bireuen

Serah terima jabatan dilakukan Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Senin (11/10/2021) bersama dengan sejumlah pejabat lainnya

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Nur Nihayati
For Serambinews.com
Kasat Lantas lama dan baru - AKP Widya Rachmat Jayadi SIK (lama-kiri) AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK MH (baru-kanan) 

Serah terima jabatan dilakukan Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Senin (11/10/2021) bersama dengan sejumlah pejabat lainnya

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK MH dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Bireuen.

Dia menggantikan AKP Widya Rachmat Jayadi SIK yang mendapat tugas baru sebagai Kaur Binpam Subbid Paminal Bidpropam Polda Aceh.

Serah terima jabatan dilakukan Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Senin (11/10/2021) bersama dengan sejumlah pejabat lainnya di Aula Mapolres Bireuen.

Adapun pejabat lainnya yang ikut diserah terimakan yaitu Iptu Prima Pringgo Putra STrK MT, MSc yang selama ini menjabat Panit 3 Subdit 4 Intelkam Polda Aceh menjadi Kasat Intelkam Polres Bireuen menggantikan AKP Suryo Sumantri Darmono SH SIK yang mendapat tugas baru sebagai Kasat Intelkam Polresta Banda Aceh.

Kemudian, Ipda Denny Zahryanto Situmorang SE menjadi Kapolsek Jangka menggantikan Iptu M Tahar SE yang dilantik sebagai Kasubbag Watpers Polres Bireuen dan AKP Sufli sebelumnya Kasubbag Log Polres Bireuen menjadi dilantik sebagai Kabag Log Polres Bireuen.

Baca juga: Stadion Lebanon Berubah Total, Dari Pertandingan Sepak Bola Menjadi Gudang Tepung

Baca juga: Wanita yang Ngaku Dibegal Rp 1,3 M Ternyata Bohong, Uang Sebanyak itu Tak Pernah Ada

Baca juga: Pegadaian Bagi Sembako untuk Loper Koran

Pelantikan dan sertijab dihadiri para pejabat utama Polres Bireuen, para Kapolsek dan anggota Polres lainnya.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH dalam amanatnya antara lain mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri adalah dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

Disebutkan, para pejabat.yang dilantik harus menyadari, tantangan dalam melaksanakan tugas ke depan tidak akan menjadi lebih ringan.

“Saya percaya dengan pengalaman penugasan kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah saudara miliki saya yakin saudara akan mampu dan sukses dalam melaksanakan tugas di Polres Bireuen,”: ujarnya.

Kapolres juga meminta pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru.

Kenali tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya, karena masyarakat adalah mitra Polri dan laksanakan tugas Polri dengan ketentuan yang berlaku.

Lanjutkan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dan tingkatkan apa yang telah dicapai, laksanakan tugas dengan arif dan bijaksana, penuh inisiatif, kreatif, inovatif serta berdedikasi.

Diakhir amanat, Kapolres Bireuen mengingatkan, saat ini masih pandemi covid-19 agar tetap mempedomasi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah antara lain sering mencuci tangan, pakai masker, jagajarak, istirahat yang cukup dan rajin olahraga serta makan makanan yang bergizi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved