Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kepala BNN Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto, Lantik AKBP Sabri Sebagai Kepala BNNK Pidie

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat."

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala BNN Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi, melantik Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie, AKBP Sabri di Lobi Kantor BNN Aceh, Selasa (12/10/2021). 

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat."

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, MSi, mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon III di lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, Selasa (12/10/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diikuti Pejabat Utama BNNP Aceh, Para Kepala BNN Kabupaten/Kota se-Aceh serta para Koordinator dan Sub Koordinator di lingkungan BNNP Aceh, dengan menjalankan Protokol covid-19 secara ketat.

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di lobi Kantor BNNP Aceh, Banda Aceh, tersebut, AKBP Sabri SE MM mendapatkan kepercayaan memangku jabatan sebagai Kepala BNNK Pidie yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Bin Ops Direktorat Resnarkoba Polda Aceh.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Kepala BNNK Pidie dijabat oleh AKBP Sulaiman yang kembali ke Polda Aceh.

Baca juga: Artis Ini Rujuk Setelah 4 Tahun Dicerai Gusti Randa, Kini Hidup Bahagia Dikaruniai Empat Anak

Baca juga: Serahkan Keppres Tim Seleksi Calon Anggota KPU dan Bawaslu, Mendagri: Tidak Ada Intervensi

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Heru Pranoto menyampaikan, promosi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat" kata jenderal bintang satu tersebut.

Brigjen Heru juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjadi pemimpin yang baik dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sehari hari.

Tidak lupa, Kepala BNN Aceh ini menekankan bahwa Kepala BNN RI, Komjen Pol DR Petru R Golose memiliki tiga kebijakan dalam melakukan upaya pendekatan dalam Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di masyarakat.

Baca juga: Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Saweu Gampong di Aceh Besar

Baca juga: Satgas TMMD Ke-112 di Simpang Lhee Langsa Barat Pacu Pekerjaan Fisik, Dandim Atim Cek Lokasi

Tiga kebijakan dalam melakukan upaya pendekatan dimaksud, pertama dengan cara Soft Approach Power (pencegahan).

Kemudian melalui cara Hard Approach Power (pemberantasan) dan terakhir dengan cara Smart Approach Power (pemanfaatan teknologi).

"Dalam kondisi Pendemi Covid-19 kita dituntut untuk tetap menjalankan tugas dalam pekerjaan maka dari itu, kita harus tetap menjalankan protokol Covid-19 dalam bekerja dan kehidupan sehari-hari," pungkas Kepala BNN Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi.(*)

Baca juga: VIDEO Ustadz Abdul Somad Menyelam di Objek Wisata Incaran Uni Emirat Arab di Kepulauan Banyak

Baca juga: Pemerintah Aceh Fasilitasi Pemulangan Dua Warga Aceh Utara Kurang Mampu dari Jakarta

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved